Sahabat Goda Luna Maya Baper Dengar Lagu 'Ditinggal Rabi', Sindir Reino-Syahrini?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Digoda habis-habisan oleh sahabatnya, Luna Maya cuma bisa pasrah.

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya dengan Reino Barack yang terjalin cukup lama sudah kandas. Meski begitu, Luna masih sering dikaitkan dengan berita Reino. Apalagi, belakangan terakhir mantan kekasih Luna itu diisukan telah menikah dengan penyanyi cetar Syahrini.

Baru-baru ini, dalam sebuah program yang ditayangkan di MNC TV, Luna terlihat terbawa perasaan alias baper setelah melihat penampilan grup pengamen Trio Wok Wok yang menyanyikan lagu "Ditinggal Rabi". Para pembawa acara pun menggoda Luna teringat mantan. Mendengar candaan itu, Luna semakin merasa baper.


Setelah penampilan Trio Wok Wok, Ayu Dewi sebagai salah satu host menanyakan tentang makna lagu "Ditinggal Rabi" kepada tiga pengamen itu. Rupanya, Ayu Dewi sengaja menanyakan makna lagu untuk menyindir sahabatnya, Luna. "Selain performance yang keren, lagunya, judulnya apa?” tanya Ayu Dewi.

Tiga pria itu pun langsung menjawab. “Ditinggal rabi itu ditinggal istri,” jawab salah satu personel.

Seolah belum puas, Ayu Dewi kembali menggoda Luna. “Itu artinya ditinggal nikah ya? Ditinggal nikah?,” tanya Ayu Dewi sambil memasang ekspresi lucu.

Ayu Dewi mengaku bahwa saat mendengar lagu "Ditinggal Rabi" langsung mengingatkannya pada kisah yang dialami oleh salah satu sahabatnya. “Aku sedih geng, ini lagu tuh kayak menggambarkan temen aku," ujar Ayu Dewi dengan wajah yang sedih sambil bercanda. "Ini artinya ditinggal nikah, sorry Lun."

Luna yang sedari tadi menahan tawa pun akhirnya tertawa dan bertanya kepada penonton tentang siapa yang mau nikah. “Siapa yang mau nikah? Siapa yang mau nikah!?,” tanya Luna dengan menjerit sambil menjatuhkan diri dari kursi yang didudukinya.

Ruben Onsu yang duduk dekat Luna pun ikut menggoda. “Dia nanya siapa yang mau nikah, pura-pura enggak tahu,” sambung Ruben.

Tak mau kalah, Melaney Ricardo nyeletuk. “Siapa yang mau nikah padahal tiap hari ngecek Instagram-nya,” kata Melaney.

You can share this post!

Related Posts