SBS Drama Awards 2018: Baru Pamer Raih 2 Piala, Shin Sung Rok Banjir Ucapan Selamat
Instagram/sbsnow_insta
TV

Shin Sung Rok hingga kini masih menyapa penonton lewat 'The Last Empress'.

WowKeren - Tahun 2018 memang terbukti menjadi tahun emas bagi Shin Sung Rok. Pasalnya dua drama yang dibintanginya yakni "Return" dan "The Last Empress" berhasil mencatat rating tertinggi untuk SBS.

Kesuksesan dua drama itu membuat Shin Sung Rok diganjar dua piala kemenangan di SBS Drama Awards 2018. Aktor kelahiran tahun 1982 itu meraih Best Character dan Best Actor (Drama Rabu - Kamis malam).


Menariknya meski sudah cukup lama SBS Drama Awards 2018 digelar, Shin Sung Rok belum lama ini baru bisa memamerkan dua piala kemenangannya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas cinta publik dan berjanji akan menjadi aktor yang lebih berkembang tahun 2019 ini.

Postingan terbaru Shin Sung Rok ini pun langsung ramai dibanjiri komentar selamat netter. Banyak yang menyebut bintang drama "Vagabond" itu memang pantas mendapatkan 2 piala kemenangan dari SBS Drama Awards 2018.

"Selamat oppa, kamu memang pantas mendapatkannya," tulis seorang netter. "Selamat Shin Sung Rok-ssi, semoga karirmu bertambah bagus," sambung netter lain. "Oppa layak mendapatkannya. Aku pendukungmu dan Oh Ssu Ni," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Last Empress" hingga kini masih menghibur penonton di slot Rabu-Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Jang Nara dan Choi Jin Hyuk cs itu kabarnya akan memperpanjang episode menjadi 52 episode.

You can share this post!

Related Posts