Serunya Pemain Muda 'SKY Castle' Rayakan Ulang Tahun Chani SF9 Tanpa Dirinya
Twitter
Selebriti

Ulang tahun Chani SF9 jatuh pada 17 Januari kemarin.

WowKeren - "SKY Castle" saat ini memang tengah menjadi drama paling digandrungi di Korea Selatan. Selain karena alur dan deretan aktor senior yang membintangi, akting para pemain muda di drama JTBC itu tak kalah diperhitungkan.

Sering bertemu di lokasi syuting, para pemain muda "SKY Castle" tentu saja sudah akrab satu sama lain. Belum lama ini, Jo Byung Gyu cs bahkan merayakan ulang tahun Chani SF9 yang jatuh tanggal 17 Januari lalu.


Menariknya meski Kim Bo Ra tengah berkumpul bersama, Chani yang menjadi bintang utama dalam perayaan itu justru tak ada. "Ulang tahun Chani tanpa Chani," tulis Jo Byung Gyu dalam postingan Instagramnya belum lama ini.

Serunya lagi, Jo Byung Gyu terlihat menuliskan nama julukan para pemain muda "SKY Castle". Julukan "Kim Ungu" untuk Kim Bo Ra, "My Mel" untuk Kim Hye Yoon, "Putri Elsa" untuk Kim Dong Hee dan "Club MD nuna" untuk Park Yoo Na.

"SKY Castle" merupakan drama tentang sekelompok wanita elit dan ambisius. Mereka tak hanya bekerja keras meningkatkan karir suami namun juga bertekad memastikan keberhasilan anak-aak mereka ke universitas bergengsi dengan berapa pun biaya yang harus dikeluarkan.

Sementara itu, "SKY Castle" tayang setiap Jumat dan Sabtu malam. Drama ini berulang kali memecahkan rating tertinggi sepanjang sejarah JTBC dengan raihan 19,9 persen. "SKY Castle" kemungkinan bisa menyalip rekor "Goblin" yang masih menduduki rating tertinggi TV kabel dengan raihan 20,5 persen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...