Tulis Hidup itu Murah, Maia Estianty Ditantang Pakai Tas Harga 100 Ribuan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty dikenal sering memakai barang bermerek, Inilah jawabannya ketika ditantang netter pakai tas seharga 100 ribuan.

WowKeren - Sosok Maia Estianty selalu mampu mencuri perhatian netter. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai penampilan Maia juga kerap disorot.

Maia juga termasuk artis yang aktif dalam menggunakan media sosial. Ia rajin mengunggah foto yang kerap diselipi kata-kata bijak di Instagram. Seperti pada unggahan foto belum lama ini. Dalam unggahan tersebut, Maia menuliskan di bagian caption bahwa hidup itu murah.

Namun nampaknya tulisan Maia itu berbanding terbalik dengan busana yang ia pakai. Istri Irwan Mussry ini memakai jaket brand Moschino dan sepatu bot Balmain yang jika ditaksir harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

"Hidup itu mudah, yang ribet itu pikiranmu.." tulis Maia. "Hidup itu murah, yang mahal itu gengsimu, apalagi kalo ditambahin lebel merk... Bener juga sih !!!"


Postingan tersebut rupanya mengundang komentar netter mengenai tantangan yang ingin ia berikan pada Maia. Netter menantang Maia untuk mengenakan tas seharga 100 ribuan.

"Klo uda pake tas branded 100jt, dsuruh pake tas 100rb..mau nga ya bunda @maiaestiantyreal," tulis akun @irene***. Rupanya komentar netter tersebut langsung dibalas oleh Maia. "Mau aja asal bagus... (emoji jempol tangan)," balas Maia.

Selain itu, netter juga memberikan komentar pujian mengenai paras ayu Maia. "Bunda maiaestiantanty mkin syantikk ajh," komentar akun @angel***. "Cantikkk dear bunda Maia...inner beautiful..." tulis akun @lengko***. "Cantik, keren & mempesona," sambung akun @jack***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru