Berduel Di 'The Masked Singer', Shin Seung Hee Cerita Kedekatannya Dengan Yoon Jisung
TV

Shin Seung Hee langsung mengenali Yoon Jisung bahkan saat dia mengenakan topeng. Kok bisa ya?

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, leader Wanna One, Yoon Jisung, tampil dalam program acara "The King Of Mask Singer". Di putaran pertama, Yoon Jisung berhasil memenangkan duel ketika melawan peserta dengan nama samaran "Jumong". Namun di putaran kedua yang disiarkan pada Minggu (13/1), Yoon Jisung kalah ketika berduel dengan "Sky Lantern".

"Sky Lantern" sendiri terungkap sebagai penyanyi Shin Seung Hee. Dia adalah salah satu vokal dari sebuah grup lama yang debut pada tahun 2003, TAKE. Namun sejak tahun 2015, grupnya melakukan promosi dengan dua anggota saja.


Pada Minggu (20/1), Shin Seung Hee diundang sebagai bintang tamu di salah satu program radio SBS, "2 O'Clock Escape Cultwo Show". Dalam kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran tahun 1983 ini membicarakan banyak hal. Salah satunya adalah tentang kedekatannya dengan Yoon Jisung.

Awalnya, Shin Seung Hee menceritakan tentang penampilannya di acara tersebut. Ia memiliki tujuan agar bisa menyanyikan semua lagu yang telah ia persiapkan, dalam artian dia bisa memenangkan semua ronde selama acara tersebut.

"Aku tampil dengan nama samaran 'Sky Lantern'," tutur Shin Seung Hee. "Tujuanku adalah bisa menyanyikan semua lagu yang telah ku siapkan, dan aku merasa lega karena bisa menyanyikan semuanya."

Shin Seung Hee kemudian mengungkapkan kisah menarik di balik penampilannya selama acara tersebut. Secara mengejutkan, ia menuturkan jika selama ini dirinya telah menjadi pelatih vokal Yoon Jisung. Sehingga, ia langsung mengenali suaranya bahkan ketika Yoon Jisung mengenakan topeng.

"Selama putaran kedua, aku melawan Yoon Jisung dari Wanna One. Aku telah mengajarinya sejak lama sebagai pelatih vokalnya," terang Shin Seung Hee. "Dia yang pertama bernyanyi, dan suaranya terdengar familiar. Aku tahu jika dia Jisung (meski mengenakan topeng)."

Shin Seung Hee mengatakan jika sebelum pergi ke panggung, ia menyempatkan diri untuk menyapa Yoon Jisung. Namun, Jisung tidak mengenali pelatih vokalnya tersebut ketika mengenakan topeng.

"Sebelum pergi (ke panggung), ku sempatkan untuk menyapanya, dan aku mengatakan 'kerja bagus Jisung' dengan menggunakan topeng," tutur Shin Seung Hee. "Dia terkejut dan bertanya, 'siapa ini?'."

Shin Seung Hee sendiri saat ini disibukkan dengan kegiatan promosinya bersama TAKE. Sebab belum lama ini dia melakukan comeback dengan anggota grupnya yang lain dengan merilis lagu yang berjudul "Are You Living Well".

You can share this post!

Related Posts