Risih Ditanya Kapan Nikah, Prilly Latuconsina Ngomel Beberkan 'Rencana' Sebenarnya
Instagram
Selebriti

Meskipun berpacaran di dunia nyata, Prilly dan Maxime tetap menjaga sikap profesional saat bekerja dan berada di lokasi syuting.

WowKeren - Hubungan asmara Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier sepertinya menjadi semakin intim. Keduanya diketahui sudah berpacaran selama satu tahun belakangan ini. Sayangnya, Prilly belum kepikiran soal pernikahan.

Prilly bahkan mengaku tidak suka dan risih jika ditanya soal kapan menikah. Meski serius menjalin hubungan dengan Maxime, perempuan berusia 22 tahun ini benar-benar belum memikirkan sampai ke tahap itu.


Saking risihnya, Prilly justru menjawab pertanyaan seadanya dengan mengatakan akan melakukan akad dan resepsi pada Sabtu dan Minggu. "Enggak kepikiran," ucap Prilly. "Pokoknya dateng aja ke pernikahan kita, kalau enggak Sabtu, Minggu ya."

Menurut pemain film "Danur" ini, pernikahan bukan menjadi targetnya saat ini. Mengingat usianya masih muda dan masih banyak harapan serta impian lain yang perlu diraih.

"Kita paling enggak suka kalau ditanya pernikahan karena masih jauh dan aneh banget," kata Prilly. "Nanti nikahnya, Sabtu akad. Minggu resepsi."

Hingga saat ini, Prilly mengaku masih fokus berkarya dan menuntaskan pendidikan. Sedangkan Maxime sendiri juga sibuk berkarier. Alhasil, mereka juga saling menjaga sikap profesional saat bekerja bersama.

Meskipun berpacaran di dunia nyata, Prilly dan Maxime tidak ingin mengumbar kemesraan di lokasi syuting.

"Kita harus respect sama pemain lain," tutur Prilly. "Kita enggak mau bikin pemain lain merasa enggak nyaman, karena kita pacaran atau gimana. Jadi kita seperti rekan kerja bukan pacaran."

You can share this post!

Related Posts
Loading...