Ponselnya Diambilkan Jungkook Saat Jatuh, Fans BTS Ini Bikin Netter Iri
Selebriti

Jungkook dengan santainya mengambilkan ponsel salah satu fans yang jatuh.

WowKeren - Bangtan Boys menggelar konser "LOVE YOURSELF" di Singapore National Stadium, Singapura pada 19 Januari lalu. Seperti bisa, di sini grup beranggotakan 7 orang tersebut memukau fans lewat aksi panggung mereka.

Menjelang akhir konser, Jungkook turun dari panggung untuk mengucapkan selamat tinggal pada fans. Saat berjalan di depan deretan fans, member termuda BTS itu melihat salah satu fans tak sengaja menjatuhkan ponsel saat merekamnya.


Melihat ponsel si fans terjatuh ke balik pagar, Jungkook mengambil dan memberikannya kembali pada si fans. Tindakan penyanyi kelahiran 1997 tersebut tentu saja membuat para fans heboh hingga jadi bahan pembicaraan di situs komunitas online Theqoo.

"Heol, pemilik ponsel itu beruntung banget," komentar netter. "Ini bikin aku meleleh. Aku iri banget dengan fans itu! Dan menurutku Jungkook makin lama makin ganteng," kata netter lainnya. "Kalau aku jadi fans itu, aku nggak akan bisa tidur selama sebulan," ujar yang lain.

"Aku yakin fans di barisan pertama akan pura-pura menjatuhkan ponsel mereka setelah melihat ini," kata netter. "Aku iri dengan ponselnya. Dia punya bekas tangan Jungkook," komentar netter yang lain. "Sepertinya fans itu menyelamatkan sebuah negara di kehidupan sebelumnya," tambah lainnya.

Sementara itu, Fukuoka akan menjadi kota tujuan BTS untuk konser "LOVE YOURSELF" berikutnya. Grup beranggotakan 7 orang tersebut akan menggelar konser di salah satu kota besar di Jepang itu pada 16-17 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts