Kalahkan 'Goblin', Netter Kaget 'SKY Castle' Bisa Tembus Rating 22 Persen
JTBC
TV

Pencapaian rating episode terbaru drama hits JTBC ini sukses membuat netter tercengang.

WowKeren - "SKY Castle" kembali membuat netter tercengang dengan rating yang diraup oleh episode terbarunya pada Sabtu (19/1). Drama hits JTBC tersebut berhasil mengalahkan "Goblin" dengan mencetak rating tertinggi selama masa penayangan.

"SKY Castle" dibintangi Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Oh Nara, Yoon Se Ah hingga Kim Seo Hyung. Selain itu ada artis-artis remaja seperti Lee Hye Yoon, Jo Byeong Gyu, Kim Bo Ra serta Chani SF9. Kisahnya tentang empat wanita yang tinggal di perumahan elit "SKY Castle". Mereka bersaing untuk membuat suami masing-masing lebih sukses serta membesarkan anak-anak bak pangeran dan putri.


Menurut Nielsen Korea, episode ke-18 "SKY Castle" meraup rating 22,316 persen. Ratingnya ini mengalahkan "Goblin" yang sebelumnya memegang rekor dengan 20,5 persen. Netter pun mengaku kaget sekaligus terkesan dengan pencapaian drama ini.

"Drama ini sudah menyalip rating 'Goblin' sejak lama. 'Goblin' tayang pukul 9 malam sementara 'SKY Castle' tayang pukul 11 malam KST, jelas 'Goblin' mendapat tambahan rating sekitar 3 persen," komentar netter. "Wow! Daebak! Gila!" tambah netter lain. "Aku tidak pernah menonton 'Goblin' tapi aku tidak pernah melewatkan 'SKY Castle'," sahut yang lain.

"Wow 22 persen! Aku bahkan tidak berpikir bahwa angka tersebut mungkin dicapai oleh drama-drama belakangan ini," kata netter. "Drama dimulai dengan rating 1,8 persen dan sekarang menembus 22 persen. Belum ada satu pun drama dalam sejarah drama Korea yang mampu mencapai prestasi ini," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...