Langsung Comeback Drama Usai Wamil, Ini Alasan Jung Il Woo Setuju Bintangi 'Haechi'
SBS
TV

'Haechi' yang juga dibintangi Go Ara akan mulai tayang pada 11 Februari mendatang.

WowKeren - Jung Il Woo boleh saja baru merampungkan wajib militer. Meski begitu, aktor kelahiran tahun 1987 itu sudah langsung membintangi drama yang diproduksi oleh SBS berjudul "Haechi".

Saat menggelar jumpa pers pada Senin (21/1), Jung Il Woo awalnya mengungkap jika dirinya punya banyak kekhawatiran soal proyek setelah wamil. "Saat wamil, aku memikirkan berbagai proyek dan punya banyak kekhawatiran," ujar Jung Il Woo.


"'Haechi' garapan penulis naskah Kim Yi Young berbeda dari kisah lain yang menceritakan tentang Raja Yeong Jo. Aku memilih 'Haechi' karena kisahnya tentang Raja Yeong Jo muda yang belum pernah diceritakan sebelumnya dan itu menarik bagiku," imbuh Jung Il Woo.

"Saat menulis naskahnya, penulis naskah Kim Yi Young memberitahuku sebuah cerita awalnya. Dia bilang, 'Kurasa kamu bagus menjadi sarkastik dan menggoda orang'," lanjut Jung Il Woo.

"Ada banyak adegan seperti itu dalam drama, jadi dia memujiku. Aku juga berakting mabuk di hari pertama pengambilan gambar dan sutradara bilang, 'Kurasa kamu yang terbaik dalam hal akting mabuk'. Aku mencoba mendekati dan membenamkan diri ke dalam karakterku," pungkas Jung Il Woo.

"Haechi" sendiri menceritakan tentang petualangan seorang pangeran yang bekerja sama dengan sekolompok orang dari kelas bawah untuk mempertaruhkan klaimnya atas tahta. Drama ini merupakan fusion sageuk yang kisahnya terinspirasi dari makhluk mitologis Haechi, seorang penjaga keadilan (dan dijadikan simbol kota Seoul).

Sementara itu, "Haechi" dipersiapkan sebagai pengganti "My Strange Hero" di slot Senin - Selasa malam. Drama yang juga dibintangi oleh Go Ara cs itu akan mulai tayang pada 11 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...