Bukan Suami Apalagi Zumi Zola, Ayu Dewi Sebut Pria Ini Sebagai Cinta Pertamanya
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi juga menyebut pria berikut ini memiliki peran teramat penting dalam hidupnya sehingga menjadi cinta pertama.

WowKeren - Pernikahan Edric Tjandra dan Venny Chandra digelar pada Sabtu (18/1) lalu di Bali. Dalam kesempatan tersebut, teman satu geng Edric yang disebut sebagai "Geng Mentri Ceria" juga tak ketinggalan hadir. Mereka adalah Iwet Ramadhan, Melaney Ricardo, Luna Maya, dan Ayu Dewi.

Dari unggahan dalam akun Instagram, rupanya Ayu hadir bersama sang suami, Regi Datau serta dua anaknya bernama Aqilah dan Aqlan. Tak hanya mereka, rupanya Ayu juga mengajak ayahnya, Budiono Sumarto. Hal ini dapat diketahui dari postingan Instagram Ayu pada Senin (21/1).


Dalam foto tersebut, Ayu dan sang ayah terlihat berada di dalam laut. Dengan senyum sumringah, Ayu merangkul pundak ayahnya. Ia menyebut pria disampingnya itu sebagai cinta pertamanya.

Tak hanya itu, mantan kekasih Zumi Zola ini juga menjabarkan beberapa peran penting sang ayah dalam hidupnya. Ia juga menuliskan harapan pada ayahnya untuk selalu sehat, terlebih sejak kepergian ibunya, Sekar Dewi Budiono karena radang paru-paru pada 29 November 2018 lalu.

"Cinta pertamaku, Yang selalu pamit kalo mau tidur, Yang dulu selalu bawain makan & minum ke kamarku, Yang dari dulu selalu usahain kasi hadiah anak satu-satunya ini walaw uangnya pas-pasan, Yang dari dulu selalu anterin daku kemana-kemana, Ya..dari dulu aku kaya, kaya akan cinta darimu Bapak," tulis Ayu di keterangan fotonya. "Sehat terus ya kecintaanku,supaya kita selalu bisa kirim doa buat Ibu yang sudah In syaa Allah ada di dekat Allah SWT. I (emoji hati) U Bapakku sayang #AyuDewiStory."

Usai melihat unggahan Ayu, warganet pun memenuhi kolom komentar. Tak sedikit netter turut mendoakan kesehatan ayahanda Ayu.

"Aamiin,,semoga ayah buawa panjang umur dan sehat," tulis akun @imas***. "Bahagian beliau ya kak Ayu," sambung akun @laeli***. "Selalu nyesek baca caption bu ayu klo ttg ibu atau bapa ,, semoga bapa bu ayu dan kedua org tua sy juga sehat2 selalu Aamiin," tambah akun @aprina***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...