Langsung Ludes, Jungkook BTS Kaget Produk Pelembut Pakaiannya Diborong Fans
Naver
Selebriti

Jungkook menyebut merek pelembut pakaian yang biasa digunakannya, ini yang terjadi.

WowKeren - Perusahaan pelembut pakaian yang digunakan Jungkook tampaknya harus berterima kasih pada idol ganteng tersebut. Bagaimana tidak, member termuda Bangtan Boys (BTS) itu membuat produk mereka ludes dalam semalam.

Minggu (20/1) malam, Jungkook mengobrol dengan ARMY (fans BTS) melalui fancafe. Idol kelahiran 1997 membuka obrolan setelah latihan piano. Ia mengatakan akan menjemur pakaiannya setelah mengobrol di fancafe.

Fans pun bertanya produk apa yang digunakan Jungkook untuk mencuci pakaian. Ia pun berbagi merek pelembut pakaian yang biasa digunakannya.

Tak lama kemudian, fans langsung berlomba-lomba untuk menggunakan produk pelembut pakaian yang sama dengan Jungkook. Produk pelembut pakaian tersebut pun langsung trending di mana-mana. Mulai dari Naver hingga Twitter.

Akibatnya, produk pelembut pakaian yang digunakan Jungkook langsung ludes sementara. Mengetahui hal ini, Jungkook pun kaget dan membuat postingan di akun Twitter pribadi BTS.


"ARMY. Aku hampir kehabisan pelembut pakaianku dan harus membeli satu, tapi semuanya ludes. ARMY memang luar biasa," tulis Jungkook.

Fans pun langsung membuat meme Jungkook menjadi bintang iklan produk pelembut pakaiannya. Banyak juga yang membuat guyonan tentang promosi tak sengaja Jungkook ini.

"Jungkook si raja promosi," komentar netter. "Aku yakin Jungkook pasti mampu menyelematkan pabrik yang nyaris bangkrut dengan mempromosikan produknya," tambah netter lain. "Harus kuakui ARMY memang luar biasa," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru