Digendong Ammar Zoni, Irish Bella Pamer Cincin Tunangan Berhiaskan Berlian
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Selain itu, Irish Bella juga menuliskan pesan romantis untuk Ammar Zoni di foto-foto berikut ini.

WowKeren - Hubungan asmara yang dijalin Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui semakin serius. Ammar juga sudah melamar Irish dengan menyiapkan kejutan romantis beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, pihak keluarga dari Irish maupun Ammar juga sudah setuju dengan hubungan mereka. Kali ini, Irish kembali mengunggah foto-foto mesranya dengan Ammar di Instagram pada Senin (21/1). Dalam foto-foto tersebut, Irish terlihat memamerkan cincin tunangannya yang berhiaskan berlian.

Selain itu, Irish juga terlihat gembira saat digendong oleh Ammar di punggungnya. Aktris berusia 22 tahun ini pun menuliskan pesan romantis untuk sang kekasih. "Aku datang untuk menemukan, semangatku adalah ditakdirkan selamanya denganmu," tulis Irish dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Tak ayal, foto-foto yang diunggah Irish tersebut langsung ramai dikomentari oleh ribuan netter. Mereka menyoroti cincin yang dipakai Irish, serta mendoakan rencana pernikahannya dengan Ammar berjalan lancar.

"Cie pamer cincin ya," tulis akun @asan*****na10. "Salfok ama berliannya," imbuh akun @anovtuffy. "Cocok banget romantis pokoknya aku setuju," sahut akun @bq_eld*****ia_prasetya.

"Ya allah serasi...semoga lancar sampe hari H yah," komentar akun @li****qi. "Smoga dilancarkan sampai hari H nya, tambah sukses ka @Ammarzoni & @irishbella," tambah akun @may****139.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru