Sudah Punya Anak, Kecantikan Yulhee Istri Minhwan F.T. Island Tetap Bikin Kagum
Selebriti

Kecantikan Yulhee yang tak kalah dari idol-idol cewek ini membuat para netter kagum.

WowKeren - Choi Minhwan F.T. Island dan Yulhee mengadakan resepsi pernikahan pada 19 Oktober 2018 lalu. Namun Yulhee melahirkan anak pertama mereka terlebih dulu pada 26 Mei 2018, tak lama setelah mendaftarkan pernikahan mereka.

Rumah tangga Minhwan dan Yulhee kini kerap menjadi sorotan publik, salah satunya karena mereka tampil di acara "Mr. House Husband". Keduanya juga masih aktif memberikan update lewat postingan-postingan di Instagram.

Senin (21/1) kemarin, Yulhee mengunggah foto-foto selfie di akun Instagram @yul._.hee miliknya. Pada foto-foto ini, mantan personel girl grup Laboum tersebut terlihat tak kalah cantik dari idol-idol cewek lainnya.


Postingan Yulhee ini mendapat cukup banyak perhatian dari netter. Tak sedikit netter yang mengagumi kecantikan cewek kelahiran 1997 tersebut dan memberikan pujian untuknya.

"Bayi membesarkan bayi. Dia cantik banget," komentar netter. "Kenapa agensi Laboum dulu nggak lebih mendorongnya? Dia cantik, seperti campuran antara Jung Chae Yeon dan Suzy," kata netter lainnya.

"Yulhee selalu dianggap yang paling cantik di Laboum," ujar netter. "Siapa yang akan menganggap dia ibu-ibu? Dia seperti kakak-kakak SMA yang membesarkan adiknya yang paling kecil," komentar lainnya. "Menurutku dia tambah cantik setelah melahirkan," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru