Pamer Video Mandiin Kucing, Choi Tae Joon Bikin Fans Gemas
Selebriti

Beberapa penggemar bahkan menggoda Choi Tae Joon dengan memention Park Shin Hye.

WowKeren - Instagram menjadi salah satu media sosial bagi para selebriti untuk memudahkan dalam berkomunikasi dengan penggemarnya. Melalui akun pribadinya, mereka kerap membagikan foto maupun video yang berhasil membuat penggemarnya heboh.

Salah satu selebriti yang juga berhasil membuat penggemarnya heboh melalui unggahan di akun Instagram pribadinya adalah Choi Tae Joon. Pada Senin (21/1), ia mengunggah sebuah video ketika sedang memandikan hewan peliharaannya.

Dalam video yang diunggahnya, ia terlihat tengah memandikan kucingnya dengan sangat lembut. Sehingga, sang kucing pun tampak menurut dan tidak memberontak sama sekali. Sementara di bagian keterangan foto, ia mengatakan jika di hari tersebut kucingnya terlihat tampan.

Sontak saja, para penggemar dan netter pun dibuat gemas oleh kekasih Park Shin Hye ini. Melalui komentar di unggahannya, mereka beramai-ramai memuji Choi Tae Joon atas sikap menggemaskan yang ditunjukkannya.

"Sangat menggemaskan, sangat manis, aigo oppa," tulis seorang netter. "Anteng banget kucingnya pas dimandiin, haha dadyable," sahut netter yang lain. "Kucing aja disayang ya apalagi Shin Hye, pasti disayang banget, hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, saat ini Choi Tae Joon tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya yang berjudul "So I Married an Anti-Fan". Drama ini juga dibintangi oleh member Girls' Generation, Sooyoung dan Chansung 2PM.

Drama ini sendiri mengusung genre romantis komedi. Drama ini akan menceritakan kisah cinta antara seorang bintang K-Pop bernama Hoo Joon dengan seorang reporter majalah yang merupakan haters-nya. Apakah kalian menantikan akting Choi Tae Joon di drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait