Bertengkar Gara-Gara Hal Sepele, Video Cekcok Tora Sudiro dan Mieke Amalia Jadi Sorotan
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro tak segan-segan beberkan video hingga chat pertengkarannya dengan Mieke Amalia.

WowKeren - Baru-baru ini, terjadi keributan dalam rumah tangga Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Pasangan suami istri ini bertengkar karena penyebab yang sungguh di luar dugaan.

Alasan pertengkaran Tora dan Mieke terbilang cukup sepele. Pasalnya, mereka berdebat hanya karena aroma jengkol yang tidak sedap. Momen keributan tersebut dibagikan Tora lewat akun Instagram pribadinya.


Dalam unggahannya, Tora membagikan video rekakaman percecokannya dengan sang istri. Video tersebut hanya memperlihatkan langit-langit rumah dan pendingin ruangan.

Dalam percakapannya, Tora sadar bahw mulutnya bau tidak sedap setelah memakan jengkol, tapi dia merasa bahagia. “Masih bau enggak? Padahal aku udah minum anti bau jengkol,” tanya Tora pada Mieke.

Mieke tidak suka dengan aroma jengkol yang menyengat. Ia pun menyarankan agar suaminya tidak terlalu banyak saat makan jengkol. “Kalau enggak mau bau ya enggak usah makan jengkol,” jawab Mieke.

Tora pun tidak rela meninggalkan makanan favoritnya itu. “Ya enggak bisa, kalau enggak makan jengkol tuh aku enggak bahagia,” balas Tora.

Mieke pun terdengar kesal, ia menjawab dengan sedikit penekanan dan mengatakan, sebaiknya Tora tidak perlu mengeluh jika memang ingin makan jengkol. “Ya kalau mau makan jengkol jangan ngeluh bau bau terus. Kalau makan jengkol pasti bau dong,” ujar Mieke. "Harusnya ada lah cara biar enggak baunya. Ya jangan dimakan, lagian kamu mah kalo makan heran berlebihan banget sih."

Tak lupa, Tora menambahkan keterangan pada video tersebut. Menurutnya, wajar suami istri mengalami keributan.

"Namanya suami istri ya pasti ada ributnya... Kali ini tema ributnya lebih prinsipil," tulis Tora. "Org suka kok Dilarang, org bahagia kok Di tentang... Tenang 'kol' kamu akan ku perjuangkan u better fight 4 your right to paaaaaaaaaarrrteehh."

Selang beberapa menit kemudian, Tora mengunggah isi char antara ia dan Mieke yang masih membahas soal jengkol. Dalam obrolannya, Tora mengaku tidak bisa hidup tanpa jengkol dengan menambahkan banyak emotikon nangis.

View this post on Instagram

Whywhywhywhy...

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on

Unggahan Tora tersebut berhasil menyedot perhatian warganet. Banyak warganet yang merasa heran dengan keluarga Tora yang kocak itu. "Hahaha sumpah ini keluarga lawak kali ya jadi inget extravaganza," kata akun @iva****ziz. "Ini best couple bgt si anjayyy gemes tp kocak wkwk @t_orasudi_ro @mieke_amalia," kata akun @han****nrn.

You can share this post!

Related Posts