Sayang Ponakan, Joo Ji Hoon Kesusahan Ikat Rambut Shin Rin Ah di Foto Adegan 'Item'
TV

MBC membocorkan chemistry Joo Ji Hoon dan Shin Rin Ah lewat foto adegan berikut ini.

WowKeren - Joo Ji Hoon siap menyapa fans lewat aktingnya di drama MBC "Item". Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan terbaru yang menampilkan interaksi aktor ganteng kelahiran 1982 tersebut dengan aktris cilik Shin Rin Ah.

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, "Item" merupakan drama fantasi tentang dua orang yang berusaha mengungkap misteri di balik obyek-obyek dengan kekuatan supernatural. Joo Ji Hoon berperan sebagai Kang Gon, seorang jaksa yang bersemangat tapi memiliki perasaan halus. Ia berusaha menyelamatkan keponakan perempuannya, Da In (Shin Rin Ah), yang sangat ia sayangi melebihi hidupnya sendiri.

Dalam foto adegan, Joo Ji Hoon kesulitan mengikat rambut Shin Rin Ah yang terlihat cemberut. Sedangkan di foto lain, ia memegang pipi keponakannya tersebut sebelum meninggalkannya di sekolah. Tim produksi juga merilis foto adegan Joo Ji Hoon dengan wajah dingin, bertolak belakang dengan ekspresinya saat bersama Shin Rin Ah.


Menurut tim produksi, Joo Ji Hoon dan Shin Rin Ah membangun chemistry yang oke selama syuting. Mereka bahkan terlihat seperti paman dan keponakan sungguhan.

Sementara itu, "Item" juga dibintangi Kim Kang Woo dan Jin Se Yeon. Episode perdana dijadwalkan tayang perdana pada 11 Februari mendatang setiap Senin dan Selasa pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel