Komentari Bebasnya Ahok, Ma'ruf Amin: Dia Sudah Patuh Menjalani Hukuman
Twitter/KHMarufAmin_
Nasional
Ahok Resmi Bebas

Seperti diketahui, Ma'ruf Amin turut menjadi saksi dan memberikan keterangan dalam sidang kasus penistaan agama yang menimpa Ahok.

WowKeren - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan segera menghirup udara bebas. Ahok yang divonis dua tahun penjara akibat kasus penistaan agama ini rencananya akan keluar dari Mako Brimob pada Kamis (24/1) esok hari.

Berbagai kabar mengenai bebasnya Ahok turut menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Calon Wakil Presiden Indonesia nomor urut 01, Ma'ruf Amin turut memberikan responnya.

Seperti diketahui, Ma'ruf pernah menjadi saksi dalam kasus penistaan agama yang menimpa Ahok. Akan tetapi, beberapa waktu yang lalu, mantan Ketua MUI ini meminta maaf kepada Ahok dan juga keluarganya. Namun, adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama justru mengaku bingung.

View this post on Instagram

Banyak Wartawan tanya soal MA dan permintaan maaf nya. Jujur tdk tahu harus jawab apa. Aneh kenapa baru sekarang? Jadinya Lebih Baik tidak usah Di jawab saja. Biar Setiap org masing2 menilai saja. Uda tidak mau melihat ke belakang lagi 🙏 Waktu kecil Di gandeng tanganya ama koko #ahok @basukibtp Aku sukanya liat ke belakang....hahaha. Sekarang tanganku digandeng sama Tuhan dan aku tidak mau lagi melihat ke belakang, Ttp aku melihat Ke depan, dan membiarkan Tuhan menuntunku 😍#isaiah41v13 #lookupchild #believe #allthingarepossiblewithgod #gustiorasare


A post shared by Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) on

Kini, jelang kebebasan Ahok pada Kamis (24/1) esok, Ma'ruf kembali buka suara. Menurutnya, apa yang dilakukan Ahok sudah sesuai dengan hukum. "Ya biasa saja. Dia sudah menjalani sesuai dengan apa namanya, putusan, dan dia sudah patuh menjalani hukuman itu. Dan itu saya kira bagus," terang Ma'ruf Amin di Lapangan GOR Tuban, Jawa Timur, pada Rabu (23/1).

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Fifi mengaku heran lantaran Ma'ruf Amin baru meminta maaf sekarang. Oleh karena itu, ia memilih untuk tak memberikan jawaban apapun terkait dengan hal itu.

"Banyak Wartawan tanya soal MA dan permintaan maaf nya. Jujur tdk tahu harus jawab apa," tulis Fifi dalam unggahannya pada 9 Januari kemarin. "Aneh kenapa baru sekarang? Jadinya Lebih Baik tidak usah Di jawab saja. Biar Setiap org masing2 menilai saja. Uda tidak mau melihat ke belakang lagi."

(wk/silm)

You can share this post!

Related Posts