Syuting 'Encounter', Park Bo Gum Pede Pamer Majalah Dengan Cover Wajahnya
Twitter/CJnDrama
TV

Netter menyoroti Park Bo Gum yang terlihat ganteng dengan gaya rambut gondrong.

WowKeren - Tim produksi "Encounter" baru-baru ini merilis video syuting yang pastinya sayang jika dilewatkan. Dalam video itu, ada momen ketika Park Bo Gum menjalani proses syuting di toko buku.

Pemeran karakter Kim Jin Hyuk itu pun menemukan majalah dengan cover wajahnya. Ia lantas membuka majalah itu dan melihat beberapa foto kerennya dalam ukuran besar saat masih berambut gondrong.

Park Bo Gum pun membagikan foto syutingnya itu di akun Twitter pribadinya. Aktor kelahiran tahun 1993 itu menutupi wajahnya dengan cover majalah dirinya. "Love Yourself (Cintai Dirimu Sendiri)," tulis Park Bo Gum.

Postingan Park Bo Gum ini tentu saja ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang memuji bintang drama "Love In Moonlight" itu terlihat ganteng dalam potongan rambut model apapun.


"Rambut pendek ganteng, rambut gondrong lebih ganteng," tulis seorang netter. "Entah mengapa aku merindungkan rambut gondrong Park Bo Gum," imbuh netter lain. "Ahhh, Park Bo Gum yang berambut gondrong sangat panas," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Encounter" bakal mengakhiri penayangan pada pekan ini. Drama tvN itu nantinya bakal "Touch Your Heart" yang dibintangi Lee Dong-wook dan Yoo In Na yang akan tayang mulai 30 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel