Goda Jang Nara, Kocaknya Shin Sung Rok Tiru Adegan Tidur di Bathup 'The Last Empress'
SBS
TV

Netter mendoakan agar Lee Hyuk dan Oh Ssu Ni bisa berakhir bahagia.

WowKeren - "The Last Empress" hingga kini masih melangsungkan proses syuting. Wajar saja jika para pemain hingga saat ini masih sering memposting berbagai momen menarik di lokasi pengambilan gambar.

Salah satu yang sering memposting foto di lokasi syuting adalah Shin Sung Rok. Menariknya foto yang baru-baru ini diposting pemeran karakter Lee Hyuk itu dibuat untuk menggoda Jang Nara.

Dalam postingan terbarunya, Shin Sung Rok terlihat sedang tidur di dalam bathup. Aktor kelahiran 1982 itu juga tak lupa memposting foto adegan milik Oh Ssu Ni (Jang Nara) yang tertidur di dalam bathup sembari memegang tongkat bisbol.

"Aku juga berbaring, Mr. Oh Ssu Ni. Sempit #KeanggunanPermaisuri #HariIni #HariIni," tulis Shin Sung Rok.


Postingan Shin Sung Rok ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak netter yang kembali mendoakan agar Lee Hyuk dan Oh Ssu Ni bisa berakhir bahagia di "The Last Empress".

"Aku fans raja dan ratu. Untuk penulis naskah 'The Last Empress' tolong bantu Lee Hyuk mengubah dirinya agar dia bisa layak untuk Oh Ssu Ni," tulis seorang netter. "Ahh, kuharap Lee Hyuk dan Oh Ssu Ni bisa berakhir bersama," sambung netter lain.

Sementara itu, "The Last Empress" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (23/1) malam ini. Drama yang juga dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Lee Elijah itu sedang mempertimbangkan diperpanjang menjadi 52 episode.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru