Dipuji Irwan Mussry, Maia Balas Pamer Foto Romantis di Meksiko Hingga Digoda Ari Lasso 'Adem Panas'
Selebriti

Bukan cuma Ari, foto Maia yang tampak bahagia ditemani Irwan itu juga dipuji oleh para fans.

WowKeren - Suami Maia Estianty, Irwan Mussry, dikenal sebagai sosok yang kalem dan tak banyak bicara. Meski begitu, Irwan bukan hanya pria humoris tetapi juga jujur dan romantis.

Ia tampak membanggakan sang istri disela-sela liburan di Amerika Serikat. Ketika di sebuah studio musik, Irwan rupanya menulis pujian buat Maia. Pengusaha asal Surabaya itu menyebut Maia sosok musisi yang hebat dan berdedikasi.

"It was cool to be able to introduce one music aficionado to another here in LA! Thanks @meleliascomposer for the walk through of your amazing studio! #wheninla #losangeles #california #music," kata Irwan pamer foto bersama komposer dan Maia.

Foto serupa juga sudah diunggah Maia sebelumnya. Ibu tiga anak itu tampak senang dengan liburan bulan madunya bersama Irwan di Amerika Serikat.

Setelah Los Angeles dan California, Maia dan Irwan singgah ke Meksiko. Sebagai balasan atas pujian Irwan, Maia mengunggah foto mesra dengan suaminya itu. Ia juga menuliskan pesan super romantis.


Maia-Irwan

Instagram

"Panas tapi dingin anginnya....With my lovely hubby @irwanmussry in Los Cabos, Mexico.#cabo #mexico #maiaestianty #diarymaia #irwanmussry #happywife #semakintuasemakinbahagia," kata Maia pamer senyum bahagia dengan Irwan.

Postingan mesra itu sempat menarik perhatian sahabat Maia, Ari Lasso. Rupanya Ari bergurau menggoda Maia yang bulan madu dengan Irwan.

"Berarti adempanas kak," celetuk Ari. Sayangnya Maia belum memberikan komentar apapun.

Sementara itu, candaan Ari tersebut malah dibalas oleh netter. "@ari_lasso adem sari," canda netter. "Wkwkwk maksudnya meriang?" kata netter.

Selain mengomentari Ari, tak sedikit netter yang mendoakan kebahagiaan Maia dan Irwan bakal awet. Netter juga menyebut Maia dan Irwan semakin mirip.

"Senyuman nya mirip banget sih bunda sama om irwan😘, semoga langgeng yah bunda," seru netter. "Bahagia selalu ya bunda @maiaestiantyreal n om @irwanmussry langgeng," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait