Yuki Kato Terciduk Unggah Foto Pembalap Rio Haryanto, Lambe Turah Berhasil Sebarkan Sebelum Dihapus
Instagram/yukikt
Selebriti

Tak mau menjadi gosip, Yuki Kato langsung memberikan klarifikasi soal lenyapnya foto Rio Haryanto dalam unggahan Instagram miliknya.

WowKeren - Jalinan asmara aktris cantik Yuki Kato memang selalu menarik untuk diikuti dan membuat penasaran. Wanita kelahiran kota Malang, Jawa Timur ini baru saja ditinggal sang mantan kekasih, Ryuji Utomo bertunangan dengan wanita lain. Namun belakangan Yuki dikabarkan dekat dengan pembalap Rio Haryanto.

Bahkan, saat Vidi Aldiano menggoda soal Rio, Yuki menjadi salah tingkah. Baru-baru ini Yuki juga menuliskan kode "panjatin hati" yang tak pelak membuat netizen menyangkutpautkan dengan Rio.

Kali ini akun gosip @lambe_turah pada Kamis (24/1) membagikan unggahan mengejutkan yang berasal dari Instagram Yuki. Rupanya, mantan kekasih dari Esa Sigit ini membagikan foto Rio saat memakai kaus berwarna putih lengkap dengan kacamata hitam. Terlihat Yuki menuliskan "Si Ganteng #goals" dalam bagian keterangan fotonya.

Sayangnya unggahan tersebut telah lenyap dari Instagram Yuki. Menurut Lambe Turah, postingan yang ada di Instagram tersebut adalah hasil screenshot dari salah satu netizen.

"Se Gercep Gercep nya si cantik hapus postingan Lebih gercepan netijen capture duluan Eaaaaa Eaaaaa," tulis Lambe Turah. "Jangan dihapus sichh Posting ulang dong photo si ganteng nyaaa."


Yuki Kato Rio Haryanto

Instagram

Unggahan Lambe Turah tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menyebut unggahan Yuki tersebut adalah hasil "bajakan" dari Imam Darto gara-gara kalah bermain game di acara "The Comment".

"Katanya dia lagi dibajak gara2 acara the comment hummm membingungkan," tulis akun @natalia***. "DIBAJAK PAS SHOOTING THE COMMENT PASTI YA," sambung akun @karr***. "Dibajak katanya," tambah akun @akun***. "Dibajak mas darto trnyataaa," sahut akun @saralee***.

Yuki Kato Klarifikasi

Instagram

Benar saja, dilihat dari fitur Instagram Story milik Yuki, unggahan tersebut rupanya ulah dari Imam Darto. "Hai sorry guys yang tadi itu dibajak di acara 'The Comment' sama yang pasti sama muka 'Dead Pool' ini. Mohon maaf ya semuanya!" kata Yuki menunjuk Imam. "Bohong-bohong!" sangkal Imam. "Itu dibajaaaak!" teriak Yuki.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait