'Traveler' Rilis Teaser, Ryu Jun Yeol - Lee Je Hoon Liburan di Lokasi Syuting 'Encounter' Kuba
YouTube/JTBC Entertainment
TV

Hingga kini belum diumumkan kapan 'Traveler' bakal mulai ditayangkan.

WowKeren - Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon diketahui memang bergabung dalam variety show terbaru JTBC "Traveler". Meski belum jelas kapan akan ditayangkan, tim produksi ternyata sudah mulai menghadirkan teaser momen.

Dalam teaser momen itu, Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon terlihat sedang menikmati liburan di Kuba. Kedua aktor ganteng itu naik mobil antik warna merah dan tampak mengunjungi daerah Malecon hingga ke lokasi populer El Morro, Havana.


Jika diperhatikan baik-baik, lokasi liburan Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon ternyata tak asing untuk penonton setia drama Korea. Pasalnya mereka ternyata mengunjungi lokasi syuting "Encounter" tempat Park Bo Gum dan Song Hye Kyo memadu kasih.

Teaser perdana "Traveler" sendiri langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku tak sabar menyaksikan bagaimana interaksi antara Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon. "Aku sudah tak sabar," tulis seorang netter yang diamini lainnya.

"Traveler" sendiri merupakan program yang menampilkan dua bintang Korea yang tengah liburan backpacking demi mencari jati diri mereka. Tim produksi sama sekali tak melakukan intervensi agar mereka bisa liburan dengan bebas. Alih-alih liburan ala selebriti, mereka akan menikmati pengalaman ala pelancong muda.

Sementara itu, "Traveler" digarap oleh CP Cho Seung Wo yang sukses menggarap "Hidden Singer" dan PD Choi Chang Soo yang berhasil memproduseri "Ask Us Anything". Bagi yang penasaran jadwal tayang, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...