Bebe Rexha Dianggap Terlalu Gendut, Demi Lovato Beri Pembelaan
Getty Images
Selebriti

Merasa pernah berada di posisi yang sama, Demi akhirnya beri komentar seperti ini.

WowKeren - Bebe Rexha tengah menjadi perbincangan hangat lantaran ia dianggap terlalu gendut oleh sejumlah desainer. Bahkan melalui akun Instagram miliknya, pelantun "I'm a Mess" tersebut bercerita bahwa beberapa desainer menolak merancang gaun untuknya, padahal ia memesan gaun itu untuk menghadiri malam puncak Grammy Awards yang akan digelar pada 10 Februari mendatang.

Dalam unggahannya ini, Bebe juga mengungkapkan keluh kesahnya dan rasa kecewanya pada sejumlah desainer tersebut. "Timku telah menghubungi beberapa desainer tapi banyak dari mereka yang tak mau karena aku terlalu gendut," ungkap Bebe dalam videonya.

"Ini gila. Apa kalian mengatakan para wanita di dunia yang berukuran 8 ke atas itu tidak cantik dan tidak bisa memakai gaun (rancangan) kalian? Jadi kalian yang mengatakan aku gendut dan tidak bisa memakai gaun, aku tak peduli! Aku tidak mau memakai gaun kalian!" lanjutnya dengan emosi.


Menanggapi hal ini, sejumlah selebriti pun menunjukkan reaksinya, tak terkecuali Demi Lovato. Bahkan Demi tak segan langsung mengomentari unggahan Bebe tersebut. "Aku sangat menyukai ini. Kau telah mengutarakan pikiranmu serta menggunakan suaramu !!!" komentar pelantun "Cool for the Summer" tersebut.

Demi sendiri sebelumnya memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang berjuang melawan gangguan makan di masa lalu. Namun kini pelantun "Body Say" tersebut berupaya keras untuk mencintai bentuk tubuhnya sendiri.

Di sisi lain, saat ini Bebe sendiri telah dibanjiri tawaran dari sejumlah desainer seperti Christian Siriano untuk merancang gaunnya di ajang Grammy bulan depan. Selain itu, ia juga mendapat dukungan dari sejumlah selebriti lainnya seperti Tyra Banks dan Mayim Bialik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel