Tertawakan Wajah Lucu Kang Ho Dong, Seungri Malah Bikin Fans Gemas
Selebriti

Meski menyebut jika Seungri tertawa jahat, penggemar tetap merasa gemas dengan yang dilakukannya tersebut.

WowKeren - Pada Jumat (24/1) pagi, Seungri Big Bang memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Seungri terlihat sedang menertawakan seniornya, Kang Ho Dong.

Pasalnya, penyanyi 28 tahun tersebut memperlihatkan swafotonya ketika sedang tertawa puas melihat Kang Ho Dong di televisi. Dalam foto itu, Kang Ho Dong terlihat cukup pasrah ketika dirinya dipaksa memakai masker hitam. Ia bahkan harus mengenakan bandana berwarna merah muda. Sehingga, wajahnya tampak sangat lucu dan membuat Seungri tertawa puas.

Acara televisi yang memuat wajah lucu Kang Ho Dong ini adalah salah satu program SBS yang juga dibintangi Seungri, "I'll Win You Over With My Channel". Tampaknya dalam episode tersebut Kang Ho Dong kalah dari Seungri, sehingga dia harus menerima hukuman untuk memakai masker hitam.

Hal ini senada dengan keterangan yang dituliskan Seungri di bagian caption. Seungri menuliskan jika akhirnya dia bisa membalaskan dendamnya. Dia juga menyertakan beberapa tagar yang berkaitan dengan Kang Do Dong, SBS, dan program acara tersebut.

Unggahan ini pun langsung dipenuhi dengan komentar dari penggemar. Selain turut menertawakan wajah lucu Kang Ho Dong, mereka juga merasa gemas dengan ekspresi puas Seungri di foto tersebut.

"Kang Ho Dong, gemes banget sih, lucu, tulis seorang netter. "Hahaha, bahagia banget kayaknya bisa balas dendam gitu," celetuk netter yang lain. "Sangat menggemaskan, kamu dan Kang Ho Dong," sahut netter yang lain. "Hahaha ketawanya jahat, tapi puas banget mukanya, gemes jadinya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Seungri sendiri mulai menjadi member tetap "I'll Win You Over With My Channel" sejak bulan November 2018 lalu. Selain Seungri, anggota tetap lainnya di acara ini adalah Kang Ho Dong, Yang Se Hyung, Seolhyun dan Chanmi AOA.

Para pengisi acara di program ini akan menciptakan konten unik dan mencoba untuk meraih total target 1 juta subscriber. Mereka menampilkan berbagai macam konten kepada pemirsa. Termasuk keahlian dan hal-hal yang mereka sukai. Apakah kalian mengikuti acara ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru