SM Entertainment Benarkan Kai EXO dan Jennie Black Pink Putus
Selebriti

SM Entertainment merilis pernyataan setelah mengecek berita dengan Kai.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Kai EXO dan Jennie Black Pink. Belum genap sebulan sejak dikonfirmasi, mereka dikabarkan mengakhiri hubungan asmara.

Seperti diketahui, publik dihebohkan oleh foto- foto kencan Kai dan Jennie yang dirilis Dispatch tepat di 1 Januari 2019. SM Entertainment, agensi Kai, mengkonfirmasi hubungan mereka.

Jumat (25/1), SBS FunE melaporkan secara eksklusif bahwa Kai dan Jennie memutuskan berpisah dengan alasan ingin fokus pada pekerjaan masing-masing. Media pun berlomba-lomba mendapatkan keterangan dari agensi masing-masing.


SM Entertainment langsung menanggapi kabar dengan mengatakan akan mengecek kebenaran dengan Kai. Tak lama kemudian, agensi mengkonfirmasi bahwa Kai dan Jennie mengakhiri hubungan mereka.

"Memang benar Kai dan Jennie sudah putus," ujar perwakilan SM Entertainment. Namun mereka menolak memberi keterangan lebih detail tentang alasan dan kapan mereka putus. Sementara itu, YG Entertainment, agensi Jennie masih belum bisa dihubungi oleh media.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait