Kai EXO dan Jennie Black Pink Putus, Dispatch Dihujat Habis-Habisan
Selebriti

Kai dan Jennie dikonfirmasi putus belum sebulan sejak diungkap Dispatch, begini komentar netter.

WowKeren - Kai EXO dan Jennie Black Pink menghebohkan dunia hiburan Korea Selatan dengan mengkonfirmasi hubungan asmara setelah foto-foto kencan mereka diungkap Dispatch tepat di 1 Januari 2019. Hari ini, Jumat (25/1), mereka kembali mengejutkan publik dengan kabar putus.

SBS FunE melaporkan secara eksklusif bahwa Kai dan Jennie memutuskan berpisah dengan alasan ingin fokus pada pekerjaan masing-masing. SM Entertainment langsung membenarkan kabar tersebut setelah mengeceknya dengan Kai. Namun agensi menolak untuk memberikan keterangan lebih detail mengenai alasan dan kapan mereka putus.

Putusnya hubungan Kai dan Jennie tentu saja menarik perhatian netter. Banyak yang menyalahkan Dispatch karena mengungkap foto-foto kencan, membuat mereka terpaksa mempublikasikan hubungan asmara. Media yang memang langganan mengungkap hubungan asmara selebritis itu pun dihujat habis-habisan oleh netter.


"Tolong beritahu Dispatch untuk mati saja," komentar netter. "Dispatch lebih baik mengungkap kehidupan kotor politisi," tambah netter lain. "Dispatch benar-benar sampah," sahut yang lain. "Aku yakin hubungan Kai dan Jennie masih di tahap awal dan diungkap ke publik pastinya berat. Dispatch benar-benar merusak hubungan orang," pungkas lainnya.

Sementara itu, hubungan Kai dan Jennie bisa dibilang mendapat restu dari fans. Saat dikonfirmasi, banyak yang mendoakan mereka langgeng. Sayangnya mereka harus mengakhiri hubungan begitu cepat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait