Pemeran Hye Na di 'SKY Castle' Akui Merasa Bersalah Sudah Cium Bibir Chani SF9
Naver
TV

'SKY Castle' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas saja.

WowKeren - Karakter Hye Na di "SKY Castle" saat ini tengah menjadi sorotan bagi pecinta dramanya karena terbunuh dan pelaku hingga kini belum terungkap. Karakter ini dimainkan oleh aktris cantik bernama Kim Bo Ra.

Baru-baru ini, Kim Bo Ra melakukan wawancara membahas tentang karakter yang ia mainkan di "SKY Castle". Menariknya aktris kelahiran tahun 1995 itu juga mengungkap merasa bersalah usai mencium bibir Woo Joo (Chani SF9).

"Chani punya kepribadian yang pendiam di dunia nyata. Dia pandai menerima lelucon kecil dan reaksinya lucu. Ada adegan ciuman di antara kami pada pertengahan drama tapi daripada merasa canggung, aku justru merasa bersalah," ungkap Kim Bo Ra.

"Tanpa menyadarinya, aku sudah tenggelam dalam karakter Hye Na dan mulai melihat Chani seolah aku sungguhan Hye Na. Adegan itu adalah di mana aku mengambil keuntungan dari perasaan Chani, jadi aku benar-benar minta maaf saat syuting. Aku merasa bersalah karena itu adalah tindakan untuk memprovokasi Ye Seo (Kim Hye Yoon)," imbuh Kim Bo Ra.


Lihat postingan ini di Instagram

@nylonkorea #2월호

Sebuah kiriman dibagikan oleh 배우 김보라 (25) (@kim_bora95) pada

Kim Bo Ra lalu ditanya apakah karakter Hye Na benar-benar menyukai Woo Joo. "Dia menyukai Woo Joo sebagai teman dan cara yang romantis. Tapi karena Hye Na punya banyak masalah dan emosi, perasaan romantis itu tak bisa banyak terlihat," jawab Kim Bo Ra.

"Tapi karena Hye Na orang yang tajam, dia tahu siapa yang di sisinya dan siapa yang mencintainya. Hye Na tidak hanya menggunakan (perasaan) Woo Joo sepanjang waktu. Kurasa dia tak punya pilihan demi melakukan sesuatu yang bisa memprovokasi Ye Seo," pungkas Kim Bo Ra.

Sementara itu, JTBC menunda penayangan episode ke-19 "SKY Castle" yang seharusnya tayang hari ini, Jumat (25/1) demi menayangkan siaran pertandingan AFC Asian Cup. Sebagai gantinya episode ke-19 "SKY Castle" dijadwalkan JTBC tayang pada 26 Januari. Sedangkan penayangan episode terakhir tergantung pada performa timnas Korea Selatan di babak mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru