Kai dan Jennie Diduga Pura-Pura Putus Meski Sudah Dikonfirmasi SM Entertainment
Twitter
Selebriti

Netter yakin jika Kai dan Jennie hingga kini masih berpacaran.

WowKeren - Kai EXO dan Jennie Black Pink menjadi pasangan awal tahun 2019 yang diungkap oleh Dispatch. Media Korea Selatan itu merilis foto-foto kencan dua idol populer tersebut di Taman Haneul pada November 2018 lalu.

Namun belum sebulan terungkap berpacaran, Kai dan Jennie sudah dilaporkan putus. SM Entertainment yang sempat menyatakan akan mengecek kebenaran laporan itu pun telah resmi mengkonfirmasi jika kedua idol itu sudah tak lagi menjalin kasih.

Kabar putusnya Kai dan Jennie itu tentu saja langsung dibanjiri komentar heboh netter. Banyak yang menghujat habis-habisan Dispatch karena dianggap telah merusak privasi Kai dan Jennie.


Namun di sisi lain, banyak yang menduga jika Kai dan Jennie sebenarnya pura-pura putus. "Aku merasa mereka hanya pura-pura sudah putus," tulis seorang netter. "Mereka hanya pura-pura," sambung netter lain.

"Bukankah itu sudah jelas jika mereka hanya pura-pura putus? Fans mereka marah, agensi mereka marah, jadi ayo pura-pura putus ... atau tidak ...," imbuh netter lain. "Ini hanya pengumuman, aku bertaruh mereka masih pacaran. Bagaimana bisa kamu menghalangi dua anak muda yang menjalin hubungan?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, meski sudah dikonfirmasi oleh SM Entertainment, YG Entertainment yang merupakan agensi Jennie hingga kini masih bungkam. Sebelumnya saat foto kencan Kai dan Jennie beredar, YG Entertainment hanya mengatakan memiliki sikap yang sama dengan SM Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait