Key SHINee Dikonfirmasi Bertugas di Band Militer, Netter Pro-Kontra
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi diterimanya Key di band militer.

WowKeren - Setelah Onew, Key dan Minho akan menjadi member SHINee berikutnya yang akan menjalani wajib militer. Dua member yang lahir pada 1991 tersebut sama-sama akan menjalani wajib militer pada paruh pertama tahun ini.

Jumat (25/1) kemarin, SM Entertainment selaku agensi SHINee merilis pernyataan resmi terkait rencana wamil Key. Sebelumnya, pemilik nama asli Kim KIbum itu mendaftarkan diri untuk bertugas di band militer.

Berdasarkan hasil pendaftaran diri Key, pelantun "Good Evening" tersebut diterima untuk bertugas di band militer. "Key diterima di korps musik militer. Dia akan menjalani wajib militer pada 4 Maret," ujar perwakilan SM Entertainment.


Diterimanya Key di band militer ini tak luput dari perhatian netter. Para netter pun melontarkan beragam komentar mulai meremehkan tugasnya hingga memberikan dukungan untuk idol yang debut pada 2008 itu.

"Orang biasa harus bersaing dengan ratusan orang lainnya untuk masuk band militer. Memangnya dia bisa main instrumen? Gampang sekali masuknya," komentar netter. "Kenapa kalian pikir band militer itu gampang? Jangan ngomong seolah dia mau liburan," kata netter lainnya.

"Semua selebriti sekarang gabung dengan band militer setelah mereka menghapus unit selebriti hahaha," ujar netter. "Bukankah kau harusnya bisa memainkan alat musik biar bisa diterima?" komentar yang lain.

"Seniorku di SMA ada yang bertugas di band militer. Sudah beberapa dekade yang lalu tapi dia bilang padaku dia belajar terompet sendiri dan tersiksa saat dia bertugas. Dia bilang dia nggak tahu kenapa ada yang mau bertugas di sana kecuali mereka memang menyukai hal-hal seperti itu. Itu jelas bukan tempat yang mudah untuk bertugas, terutama kalau rankingmu rendah," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru