Lim Soo Hyang Pamer Lokasi Syuting Program Travel di Moroko, Kambing Naik Pohon Disorot
Instagram/hellopapa11
TV

Netter ramai dibuat penasaran bagaimana beberapa kambing bisa naik ke atas pohon.

WowKeren - Lim Soo Hyang diketahui ikut ambil bagian dalam season terbaru program travel JTBC "Carefree Travelers". Bintang drama "My ID Is Gangnam Beauty" itu melakukan perjalanan ke Moroko.

Lim Soo Hyang pun kerap membocorkan berbagai momen menarik yang ia temui selama syuting "Carefree Travelers". Seperti yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Lim Soo Hyang memposting foto yang menampilkan beberapa kambing naik ke atas sebuah pohon. Aktris kelahiran tahun 1990 itu juga mengunggah video tengah memberi makan seekor kambing yang naik pohon tersebut.

Postingan Lim Soo Hyang ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang kaget melihat aksi kambing-kambing itu dan menyangka foto Lim Soo Hyang adalah hasil editan.


"Kupikir foto itu hasil editan," tulis seorang netter. "Kambing-kambing itu punya kekuatan laba-laba," sambung netter lain. "Bagaimana cara kambing bisa naik kesana? Itu keren sekali," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lim Soo Hyang merupakan member termuda yang bergabung dalam perjalanan terbaru "Carefree Travelers". Bintang drama "Lovers in Bloom" itu juga akan segera menyapa penonton lewat season terbaru "Beautiful Autumn Village, Michuri".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel