Karakter Ye Seo Milik Kim Hye Yoon Disebut Paling Menderita di 'SKY Castle'
Official JTBC
TV

'SKY Castle' akan menayangkan episode terakhir pada Jumat (1/2).

WowKeren - "SKY Castle" tinggal menyisakan 1 episode pamungkas. Sepanjang penayangan 19 episode, drama JTBC itu berhasil mengobrak-abik emosi netter lewat nasib para karakternya.

Baru-baru ini, netter di forum online kompak menyebutkan karakter mana yang paling menderita usai menyaksikan episode ke-19 yang tayang pada Sabtu (26/1) lalu. Bukan Hye Na (Kim Bo Ra), netter justru ramai menyebut Ye Seo (Kim Hye Yoon).

Bukan tanpa alasan, Ye Seo bisa dibilang telah kehilangan segalanya akibat perbuatan mentor lesnya Kim Joo Young (Kim Seo Hyung). Ye Seo tak punya teman hingga harus dikeluarkan dari sekolah.

"Sangat menyebalkan. Ye Seo mengorbankan hidupnya dan mengungkap beneran tapi itu yang dia dapat. Maksudku, orang yang membunuh Hye Na kan Kim Joo Young," tulis seorang netter.


"Aku kasihan pada Ye Seo. Dia gak punya teman, dia hanya punya orang tuanya. Punya teman untuk berlindung di situasi seperti itu paling tidak sangat membantu untuknya. Kalau Woo Joo, dia dituduh melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya dan nilai akademiknya hancur. Tapi dia masih punya teman yang percaya dan berada di sisinya. Woo Joo sepertinya gak punya pikiran memaafkan keluarga Ye Seo, jadi gak mungkin mereka akan berteman. Korban yang sebenarnya di sini adalah Ye Seo," imbuh netter lain.

"Siapa karakter yang paling menyedihkan di drama ini? Upvote untuk Ye Seo dan downvote untuk Hye Na," pungkas netter lain. Untuk komentar netter terakhir ini, netter paling banyak memberikan upvote pada Ye Seo.

Sementara itu, "SKY Castle" akan menayangkan episode terakhir pada Jumat (1/2). Drama ini sebenarnya sudah tamat pekan lalu, namun JTBC menunda penayangan demi menyiarkan pertandingan sepak bola.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait