Ekspresi Kocak Taeyong dan Jaehyun NCT 127 Saat Hancurkan Lightstick di Konser
Selebriti

Netter menertawakan ekspresi konyol Taeyong dan Jaehyun saat tak sengaja menghancurkan lightstick di konser.

WowKeren - Untuk pertama kalinya sejak debut, NCT 127 menggelar konser solo bertajuk "#NCT127 1stTour NEO CITY : SEOUL – The Origin". Konser tersebut digelar di Olympic Gymnastic Arena, Seoul selama dua hari pada 26-27 Januari lalu.

Berbagai aksi panggung menarik ditampilkan para member di konser pertama mereka ini. Haechan yang menderita cedera kaki juga bergabung dengan member lainnya meski member termuda NCT 127 itu tak bisa menari di panggung.

Perhatian fans dan netter tertuju pada insiden kocak yang terjadi pada Taeyong dan Jaehyun. Saat sedang asyik berjoget heboh di panggung, lightstick yang mereka pegang mendadak "terbang".


Dari pegangan lightstick, yang tersisa di tangan Taeyong dan Jaehyun hanyalah bagian bawah tempat baterai dipasang. Ekspresi bingung keduanya sukses membuat para fans hingga netter tertawa.

"Kalian semua harus nonton videonya dan melihat betapa konyol ekspresi mereka hahaha," komentar netter. "Aku iri banget dengan fans yang mendapatkan potongan lightstick mereka," kata netter lainnya.

"Aku harap mereka memproduksi lightstick dengan kualitas lebih bagus. Bagaimana kalau ada seseorang yang terluka?" ujar netter. "Aku bukan fans dan aku nggak sengaja nonton videonya. Hahaha, mereka berdua lucu banget," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait