Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Digoda Habis-Habisan Jadi Pasangan Tim di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook berhasil menjadi pemenang di episode terbaru 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (27/1). Episode tersebut mendatangkan Hong Jong Hyun, Lee Yoo Ri, Jung Yu Mi, Seungri Big Bang, Jimin dan Mina AOA sebagai bintang tamu.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook berakhir sebagai pasangan tim biru. Karena sering dijodohkan oleh publik, kedua member terkuat "Running Man" itu tentu saja digoda habis-habisan member "Running Man".

Saat memainkan game pertama, Yoo Jae Seok cs berusaha membuyarkan konsentrasi Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dengan cara menggoda mereka sebagai pasangan pemburu budak yang serasi.


Digoda seperti itu, Kim Jong Kook tentu saja malu dan meminta member "Running Man" untuk berhenti. Menariknya, Song Ji Hyo justru terlihat antusias dan ikut menyanyikan lagu "One Man" yang diteriakkan Haha cs untuk menggoda keduanya.

Sayangnya di game pertama ini, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook pada akhirnya harus kalah usai melawan Lee Kwang Soo yang berpasangan dengan Lee Yoo Ri. Namun, Kim Jong Kook kembali digoda laki-laki sejati usai menyerahkan pin level up kepada Song Ji Hyo atas posisi kedua yang mereka raih.

Sementara itu di akhir episode ke-436 itu, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook berhasil menjadi tim pemenang karena tim mereka terpilih oleh roulette. Keduanya mendapatkan kartu hadiah SBS yang bisa digunakan kapan saja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait