Baru Diberitakan Putus dari Jennie, Kai Pamerkan Teman Main
Instagram/zkdlin
Selebriti

Kai memamerkan foto-foto dan video bersama teman mainnya yang imut ini.

WowKeren - Hubungan Kai EXO dan Jennie Black Pink terungkap 1 Januari lalu bersamaan dengan foto-foto kencan mereka. Namun belum sebulan diketahui publik, dua idol populer tersebut telah mengakhiri hubungan mereka.

Meski begitu, aktivitas Kai di media sosial nampaknya tak terlalu terpengaruh dengan berita berakhirnya hubungannya dengan Jennie. Minggu (27/1) kemarin, penyanyi kelahiran 1994 tersebut membagikan postingan baru di akun Instagram @zkdlin miliknya.


Postingan tersebut menampilkan foto-foto Kai dengan keponakannya, Raeon. Di foto pertama, mereka berdua tampak berjalan beriringan di sebuah tempat parkir sedangkan di foto kedua, Kai menggendong Raeon setelah memasuki mal.

Sedangkan pada video, Raeon tampak ngambek dan berkata, "Aku benci paman" sementara Kai menjawab, "Kenapa?". Pada bagian komentar di postingannya, pelantun "Love Shot" itu menulis, "Tapi aku suka Raeon-ie."

Sementara itu, EXO membinatangi variety show baru bertajuk "Travel the World in EXO's Ladder". Fans sendiri saat ini tengah menantikan konser kelima Kai dan kawan-kawan usai dirilisnya album kelima mereka, "Don't Mess Up My Tempo".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru