Park Bo Gum Sering Tak Sadar Nangis Saat Akting Bareng Song Hye Kyo di 'Encounter'
Official tvN
TV

Park Bo Gum juga kembali memuji kemampuan akting Song Hye Kyo.

WowKeren - Park Bo Gum baru-baru ini memang melakukan wawancara media YTN usai merampungkan drama "Encounter". Pemeran karakter Kim Jin Hyuk itu pun bercerita berbagai hal termasuk rasanya beradu akting dengan Song Hye Kyo.

Dalam wawancaranya itu, Park Bo Gum memuji habis-habisan kemampuan akting istri Song Joong Ki tersebut. Ia juga blak-blakan mengaku sering tak sadar menangis ketika beradu akting dengan Song Hye Kyo.


"Saat aku tahu Song Hye Kyo ikut dicasting membintangi drama, aku merasa kagum dan mulai mendengar dialog Cha Soo Hyun lewat suaranya," ungkap Park Bo Gum sembari memuji jika Song Hye Kyo ahli mendalami karakter yang membuat dirinya bisa berkonsentrasi pada aktingnya sendiri. "Itulah kekuatan Song Hye Kyo."

"Aku sering bertanya padanya apakah aku melakukan dengan baik atau apakah aku bagus mengekspresikan karakterku. Melakukan adegan emosional dengan Song Hye Kyo, ada banyak momen di mana aku tak sadar sedang menangis. Itu adalah pengalaman bagus bagiku," sambung Park Bo Gum.

Di sisi lain, Park Bo Gum sebelumnya juga menanggapi soal kritikan yang diberikan padanya karena dinilai berakting dengan buruk. Namun, aktor kelahiran tahun 1993 itu mengaku tidak sakit hati dan bakal lebih banyak belajar lagi.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang telah ditinggalkan "Encounter" nantinya bakal digantikan oleh "Touch Your Heart". Drama yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In Na itu akan tayang mulai 6 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts