Ingin Dalami Karier Akting, Baro Tegaskan Tak Hengkang dari B1A4
Selebriti

Baro bahkan mengatakan kalau B1A4 kemungkinan akan merilis album baru.

WowKeren - Pada Senin (28/1), Baro B1A4 menjalankan wawancara dengan salah satu outlet media. Dalam kesempatan tersebut, ia membagikan beberapa pemikirannya setelah memutuskan untuk pindah ke agensi baru.

Sebelumnya pada pertengahan tahun 2018 lalu, Baro dan Jinyoung memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensinya, WM Entertainment. Meski demikian, keduanya menyatakan kalau mereka belum meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya, B1A4.

"Meski aku telah melakukan beberapa akting ketika berpromosi sebagai seorang idol, aku merasa seperti baru memulai karier sebagai seorang idol," tutur Baro. "Karena itu juga merupakan tantangan baru bagiku dalam memulai pelatihan untuk menjadi seorang idola."

Baro kemudian mengatakan jika dirinya selalu ingin melakukan banyak hal, tidak peduli apapun resikonya. Sehingga sebelum kontrak dengan agensinya terdahulu berakhir, Baro membicarakan keinginannya untuk menjadi seorang aktor dengan para member yang lain.

"Ketika masih sangat muda, aku ingin menantang diriku sendiri untuk melakukan banyak hal, karena hidup ini sangat singkat. Aku ingin mencoba semua yang ku inginkan, meskipun akan gagal atau berhasil," terang Baro. "Sebelum kontrak kami berakhir, aku membicarakan banyak hal dengan anggota. Aku ingin fokus pada akting dan benar-benar ingin mencobanya. Aku selalu memiliki banyak ambisi untuk akting, dan ada beberapa hal yang ingin ku ketahui. Aku juga ingin menemukan sisi baru dalam diriku."


Baro kemudian mengatakan kalau dia tidak pernah menyesali keputusan yang telah diambilnya. Ia juga menegaskan jika dirinya akan selalu melakukan yang terbaik.

"Karena ini adalah jalan yang telah ku pilih sendiri, aku tidak menyesal," tegas Baro. "Aku ingin melakukan yang terbaik dan akan berusaha sejauh mungkin yang ku bisa."

Baro kemudian membicarakan tentang grupnya. Ia juga mengatakan kalau dirinya belum benar-benar meninggalkan B1A4. Penyanyi kelahiran tahun 1992 ini bahkan mengungkapkan keinginan para member untuk merilis album baru.

"Kami tidak punya rencana khusus dan sudah membicarakannya. Aku percaya bahwa kami akan kembali bersatu di atas panggung," terangnya. "Aku baru memulai awal yang baru, jadi untuk sekarang aku akan lebih fokus pada akting. Tapi kami sadar jika penggemar sudah menunggu, dan kami ingin merilis album. Aku belum meninggalkan grup.

Mengingat umurnya yang hampir menginjak kepala tiga, Baro menyadari jika dirinya tidak lama lagi harus menjalankan wajib militer. Namun demikian, sebelum berangkat dirinya ingin memerankan karakter hebat dalam sebuah drama.

"Jika ada (tawaran) drama atau karakter yang cocok untukku, aku akan menerimanya. Aku ingin terus bekerja (sebagai aktor) sampai waktu di mana aku harus berangkat wamil," lanjutnya. "Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depanku, tapi aku ingin berusaha untuk melakukan yang terbaik."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru