Korban Penganiayaan di Kelab Malam Seungri Buka Suara dan Ngaku Dikeroyok
Instagram/seungriseyo
Selebriti
Penganiayaan di Kelab Malam Seungri

Seorang pria mengaku dianiaya oleh staf kelab Burning Sun namun dituding melakukan pelecehan seksual.

WowKeren - Kelab malam Burning Sun milik Seungri Big Bang saat ini tengah menjadi perhatian netter. Belum lama ini sebuah video yang menampilkan perlakuan kasar staf kelab kepada salah satu pelanggan beredar di kalangan netter.

Senin (28/1) kemarin, acara "News Desk" yang ditayangkan MBC mengungkap rekaman CCTV dari tindak kekerasan di Burning Sun. Kim, pria yang mengklaim sebagai korban mengungkapkan kalau dia dianiaya oleh penjaga keamanan di kelab namun ditangkap sebagai tersangka. Sebelumnya, Kim membeberkan kejadian tersebut di situs komunitas online Bobaedream.


"Pada 24 November di Burning Sun, seorang wanita yang mengalami pelecehan seksual meraih pundakku dan bersembunyi di belakangku. Aku meminta bantuan satpam, tapi akhirnya aku dipukuli oleh mereka dan orang-orang yang tampak seperti teman-teman mereka," tulisnya.

Kim mengklaim bahwa dia diborgol dan dibawa ke kantor polisi, di mana dia kemudian diserang oleh polisi. Untuk mendukung klaimnya, ia memasang foto wajahnya yang berdarah dan foto lainnya saat sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Dalam rekaman CCTV yang baru terungkap, beberapa penjaga keamanan menyeret Kim keluar dari klub dan membuatnya jatuh ke tanah. CEO klub, Jang, menjambak rambut, memukul wajah, menyeretnya ke jalan dan terus memukulinya. Petugas keamanan memegang pria itu dan membantu Jang menyerangnya.

"Para penjaga keamanan membantu, dan satu orang memimpin dalam memukuliku. Itu sangat memalukan. Aku ingat semua orang memperhatikanku," kata Kim dalam wawancara dengan "News Desk". Ketika Jang dan penjaga keamanan kembali ke kelab, Kim memanggil polisi dan melaporkan kejadian tersebut.

Ketika polisi tiba di lokasi setelah 10 menit, mereka berbicara dengan perwakilan dari kelab dan memborgol Kim. Menurut Kim, polisi tidak berusaha mencari Jang, melihat ke dalam klub, atau memeriksa rekaman CCTV. Dalam sebuah dokumen yang menjelaskan alasan penangkapan Kim, Kim ditulis sebagai penyerang dan Jang ditulis sebagai korban.

Ketika "News Desk" menghubungi kelab Burning Sun dan polisi untuk mendengarkan pendapat mereka, seorang sumber dari kelab menyatakan bahwa Kim didakwa melakukan pelecehan seksual, sementara polisi menyatakan bahwa Kim ditangkap karena menghalangi bisnis. Selain itu, polisi mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki kedua serangan, termasuk tuduhan pelecehan seksual Kim di dalam kelab.

"Polisi telah memanggilku karena tuduhan Jang terhadapku atas pencemaran nama baik. Jangan memaksaku datang dan pergi, kalianlah yang harus datang ke pengadilan. Aku akan melaporkan kalian ke jaksa jadi mari kita perjelas siapa yang dicemarkan nama baiknya," tulis Kim di media sosial.

You can share this post!

Related Posts
Loading...