Intip Serunya Kim Dong Wook Cs di Sesi Baca Naskah Drama 'Spesial Labor Inspection Team'
TV

Selama pembacaan naskah, para pemain telah menunjukkan chemistry hangat dan memenuhi ruangan dengan canda tawa.

WowKeren - MBC akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Special Labor Inspection Team". Beberapa waktu lalu, kru produksi dan para pemain telah melangsungkan pembacaan naskah yang pertama.

Drama ini menceritakan tentang sindiran sosial ketika seorang pegawai negeri sipil bersikap apatis dan santai dalam menghukum para petinggi yang melakukan kejahatan. Drama ini sendiri ditulis oleh Kim Dan Bi dan disutradari oleh Park Won Gok.

Pembacaan naskah ini dihadiri oleh ketiga pemeran utamanya, yaitu Kim Dong Wook, Kim Kyung Nam dan Park Se Young. Beberapa aktor lainnya yang hadir adalah Song Oh Sok, Oh Dae Hwan, Seol In Ah dan Lee Won Jong.

Dalam drama ini, Kim Dong Wook memerankan karakter Jo Jin Gap, seorang mantan murid yang menjadi asisten dari karakter Kim Kyung Nam. Sementara itu, Park Se Young memerankan Joo Mi Ran yang merupakan mantan istri dari Jo Jin Gap.

Selama pembacaan naskah, para aktor telah menunjukkan chemistry yang hangat seolah-olah mereka sudah lama kenal. Para aktor juga menghidupkan ruangan dengan canda tawa selama acara tersebut.

Kim Dong Wook dan pemain lainnya melakukan pembacaan naskah pertama

Soompi


Penulis Kim Dan Bi mengatakan kalau dirinya ingin membuat drama yang bisa menarik banyak penonton. Ia pun memiliki kepercayaan serta harapan besar kepada para aktor dalam drama tersebut.

"Aku ingin membuat drama yang bisa menarik minat banyak orang," tutur Kim Dan Bi. "Aku merasa percaya diri dengan para aktor di drama ini."

Di sisi lain, PD Park Won Sook mengungkapkan jika pembacaan naskah itu adalah momen yang menyenangkan sekaligus menegangkan. Ia juga berharap bisa membuat drama yang bisa menyenangkan orang lain.

"Ini adalah momen yang menyenangkan dan juga menegangkan. Aku senang karena kami bisa mengumpulkan semua aktor," ujar Park Won Sook. "Ku harap kami bisa membuat drama yang menyenangkan dan hangat yang bisa menyembuhkan orang lain."

Kim Dong Wook mengungkapkan kalau dirinya akan melakukan yang terbaik selama berakting dalam drama ini. Aktor 35 tahun itu juga berjanji akan bekerja keras.

"Aku selalu merasa seperti ini setiap kali akan bermain dalam sebuah drama, tapi (drama itu akan sukses) selama aku melakukannya dengan baik (karena semua orang juga melakukannya dengan baik)," ujar Kim Dong Wook. "Aku akan bekerja keras."

Drama ini sendiri rencananya akan tayang pada bulan April mendatang untuk menggantikan drama MBC yang akan segera tayang, "The Item". Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru