Lai Guanlin Laris di Tiongkok dan Disebut Member Wanna One Tersukses
Selebriti

Netter sampai takjub mengetahui betapa populernya Lai Guanlin di Tiongkok.

WowKeren - Setelah Wanna One resmi bubar, sebagian besar personelnya kini melanjutkan karier sebagai artis solo, termasuk Lai Guanlin. Senin (28/1) kemarin, idol kelahiran 2001 tersebut berangkat ke Tiongkok untuk menjalani aktivitas individu.

Lai Guanlin didapuk menjadi model sampul majalah Harper Bazaar Tiongkok untuk edisi Januari. Hanya dalam lima menit, versi digital dari majalah tersebut terjual sebanyak 100 ribu copy, demikian menurut keterangan Cube Entertainment.

Ini bukan pertama kalinya Guanlin berhasil membuat sesuatu terjual dalam jumlah banyak dalam waktu singkat. Sebelumnya, produk skincare Dr. Jart terjual 6 miliar item hanya dalam sehari setelah iklan yang menampilkan pelantun "Spring Breeze" itu dirilis.


Lai Guanlin Laris di Tiongkok dan Disebut Member Tersukses Wanna One

China Harper Bazaar

Seolah belum cukup, Guanlin juga merambah dunia akting dengan membintangi drama Tiongkok berjudul "Crazy Little Thing Called Love" yang merupakan remake dari film Thailand. Popularitas Guanlin di Tiongkok ini pun menuai perhatian dari netter Korea.

"100 ribu copy dalam 5 menit... itu luar biasa. Pasar Tiongkok memang nggak terkalahkan. Aku jadi khawatir nanti Guanlin lebih banyak aktif di Tiongkok daripada di Korea," komentar netter. "Aku rasa member paling sukses pastilah Guanlin. Dia masih di bawah umur tapi kariernya sudah terbentang di Tiongkok," kata netter lainnya.

"Bukankah dia orang Taiwan? Sepertinya aku tahu kenapa Tiongkok gila padanya mengingat betapa gantengnya dia," ujar netter. "Pergi saja ke Tiongkok. Nggak ada gunanya tetap di Korea kalau dia bisa menghasilkan sepuluh kali lebih banyak di sana," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru