Ayu Ting Ting Jadi Wanita Tipe Ideal Salah Satu Personel Band Element karena Menggemaskan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Salah satu personel band Element ini menyebut Ayu Ting Ting merupakan wanita pekerja keras yang mencintai keluarga.

WowKeren - Nama Ayu Ting Ting beberapa tahun terakhir ini memang kerap menyedot perhatian publik. Mulai dari pemberitaan miring, hingga prestasi yang ia raih sebagai salah satu penyanyi terkenal di Tanah Air.

Segala tingkah laku Ayu bahkan selalu menjadi sorotan warganet. Bukan hanya dirinya, keluarga Ayu juga ikut dikomentari dan tak jarang sering menuai nyinyiran dari netter. Kendati begitu, sosok Ayu ternyata juga bisa masuk sebagai kriteria wanita yang ingin dijadikan pasangan hidup.

Siapa sangka, wanita kelahitan tahun 1993 itu masuk jajaran sebagai wanita tipe ideal salah satu personel band Element. Adalah Didi Riyadi, drummer Element.

Didi memang tak terlalu terbuka soal asmaranya. Bahkan di usia yang sudah menginjak 37 tahun, Didi masih betah sendiri. Namun Didi mengaku penyanyi Ayu Ting Ting merupakan wanita tipe idealnya. Didi bahkan menyebut Ayu merupakan wanita yang menggemaskan.

"Kalau buat gue sekarang fisik relatif, artinya ya Ayu manis dan menggemaskan ya," kata Didi, ditemui di jalan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (28/1). "Duh jadi pengen saya gigit nih, hahaha."


Bagi Didi, pelantun "Alamat Palsu" itu merupakan sosok wanita pekerja keras dan mencintai keluarga. Ditambah dengan status Ayu sebagai janda satu anak.

Didi kemudian mengungkapkan jika beberapa kerabat keluarga sering menjodohkan dirinya dengan wanita lain. Sayangnya hal tersebut sering gagal lantaran kriteria wanita yang diidamkan Didi terlalu rumit.

"Dia (Ferdy) kadang juga pusing," ungkap pria kelahiran Jakarta ini. "Aduh Dy, kusut ah kriteria lo berat banget."

Lebih lanjut, Didi pun berharap ia dapat menemukan pendamping hidup yang tidak hanya diam di rumah saja. Didi ingin istrinya nanti menjadi wanita yang produktif namun tidak melakukan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga.

"Ya walaupun sebagai perempuan yang nantinya ngurus suami, rumah tangga, anak dan lainnya ya, dia juga harus produktif," pungkas Didi. "Artinya mainsetnya jangan oh iya wanita ngurus suami, that's is, enggak! Tapi dia harus produktif juga."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru