Sikap Manis Lee Dong Wook pada Staf Tertangkap Kamera
Selebriti

Lee Dong Wook nampaknya tak hanya tahu cara melelehkan hati fans, tapi juga staf.

WowKeren - Setelah membintangi "Life", kini Lee Dong-Wook disibukkan dengan proyek baru berupa drama berjudul "Touch Your Heart". Di drama ini, aktor kelahiran 1981 tersebut kembali beradu akting dengan Yoo In Na.

Minggu (27/1) lalu agensi Lee Dong Woo, Kingkong by Starship, merilis video behind the scene "Touch Your Heart". Di sini bintang serial "Goblin" itu nampaknya tak hanya tahu cara melelehkan hati fans, tapi juga staf.


Saat itu, seorang staf mendekati Lee Dong Wook sambil membawa kamera. Melihatnya, lawan main Lee Da Hae di "Hotel King" itu berpikir si staf mungkin kedinginan mengingat cuaca di lokasi syuting yang memang sedang dingin-dinginnya.

"Sepertinya tanganmu beku kedinginan. Aku sudah memesan sarung tangan untukmu," kata Lee Dong Wook pada staf tersebut. Bintang serial "My Girl" itu kemudian menampilkan wajah sedih di depan kamera.

Si staf kemudian bercanda dengan meminta Lee Dong Wook mengatakan sesuatu dengan lebih cepat agar dirinya bisa menghangatkan diri di dalam ruangan. Lee Dong Wook tertawa dan berkata, "Saat ini aku sedang syuting teaser "Touch Your Heart'. Tapi aku tidak tahu aku di mana. Aku tidur di mobil dalam perjalanan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...