Bakal Reuni di 'Love Fest Vol. 3', Sammy Simorangkir Kenang Masa Lalu Dengan Kerispatih
Instagram/_.badaithepianoman
Musik

Sammy Simorangkir juga menceritakan bagaimana membangun chemistry dengan vokalis Kerispatih saat ini, Fandy karena mereka akan sepanggung untuk berkolaborasi.

WowKeren - Konser "Love Fest Vol. 3" akan menghadirkan musisi ternama Tanah Air dalam sebuah festival musik. Festival tersebut akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 8 Februari mendatang.

Mengusung tema perjalanan, cinta, persahabatan dan perpisahan, konser tersebut akan menghadirkan sembilan band terpopuler di era 90-an hingga 2000-an awal, salah satunya adalah grup band Kerispatih. Rencananya, Kerispatih akan reuni kembali dengan mantan vokalis mereka, Sammy Simorangkir.

Saat ditanya soal perbedaan Kerispatih dulu dan sekarang, Sammy memberikan jawaban bijak. Menurutnya, penampilan Kerispatih nanti bukan untuk dibandingkan dengan dulu, namun hanya sebagai pengobat rindu.

"Biasa itu. Positif lah enggak usah ganti personel. Beda tahun aja mungkin orang musikalitasnya berbeda," kata Sammy saat ditemui oleh WowKeren di Practice Studio Room, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (29/1). "Jadi, yang kita tampilin malam nanti bukan membandingkan, kok Kerispatih enggak kayak dulu, Kerispatih yang sekarang lebih modern, enggak. Kita cuma nampilin apa yang orang kangenin itu yang kita kasih nanti di panggung."


Sammy mengungkapkan tidak mengalami kesulitan saat harus berkolaborasi dengan vokalis Kerispatih saat ini, Fandy. Dalam hal membangun chemistry, Sammy juga tak perlu bersusah payah, mengingat aransemen lagu-lagu Kerispatih sudah akrab di telinga para penggemar

"Tetap saya dan Fandy enggak ada kesulitan apa-apa karena lagunya memang enak dari sananya, lagunya enggak ada yang ribet," jelas Sammy. "Aransemen juga oke banget. Pokoknya kalau kita keluarin semuanya di sini nanti enggak surprise lagi."

Sammy juga mengenang peran Kerispatih dalam hidupnya. Ia juga memberi semangat pada band yang telah membesarkan namanya itu untuk selalu eksis dan tetap berkarya.

"Karena tidak menutup kemungkinan memang harus, sebenarnya Kerispatih memang harus ada," sambung Sammy. "Karena tanpa mereka, tanpa band Kerispatih, Sammy pun tidak ada, Badai pun tidak ada. Jadi, menurut saya seyogyanya memang Kerispatih harus tetap ada, terap berkarya dan tetap eksis."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru