Kasus Penganianyaan di Klub Malam Seungri Makin Panas, Pihak Burning Sun Angkat Bicara
Selebriti

Pihak Burning Sun juga telah memecat pelaku kekerasan.

WowKeren - Kasus penyerangan dan pelecehan seksual yang terjadi di klub malam milik Seungri Big Bang semakin ramai diperbincangkan. Tak ingin mendiamkan permasalahan ini, pihak Burning Sun (klub malam Seungri) akhirnya merilis pernyataan resminya pada Selasa (29/1).

Pernyataan itu berupa sebuah surat yang ditandatangani oleh CEO Lee Sung Hyun dan Lee Mon Ho. Dalam pernyataannya, mereka mengajukan permintaan maaf atas insiden yang telah terjadi.

"Kami menyadari jika ada banyak keraguan dalam kontroversi yang telah muncul sehubungan dengan insiden penyerangan di Gangnam, yang telah dilaporkan oleh MBC News pada 28 Januari 2019 pukul 8 malam," tulis Burning Sun dalam pernyataannya. "Insiden itu terjadi ketika anggota staf menanggapi pengaduan sipil dari seorang tamu wanita yang mengatakan kalau dirinya telah menjadi korban pelecehan seksual."

Burning Sun kemudian menyatakan permintaan maafnya atas insiden tersebut. Sebab mereka tidak bisa mencegah terjadinya insiden ini.


"Sebagai perwakilan dari tim manajemen klub, kami menyampaikan penyesalan dan permintaan maaf yang tulus," lanjut Burning Sun dalam pernyataannya. "Karena telah menimbulkan kritik atas serangan yang dilakukan oleh staf di klub."

Burning Sun juga menegaskan kalau mereka akan bekerja sama dengan proses penyelidikan yang dilakukan oleh pihak berwajib. Sehingga mereka akan menyerahkan semua bukti-bukti yang berkaitan dengan kasus tersebut.

"Kami akan sepenuhnya bekerja sama dengan proses investigasi, untuk memastikan bahwa penyelidikan telah dilakukan dengan benar," terang pihak Burning Sun. "Termasuk juga menyerahkan semua rekaman CCTV yang berkaitan kepada pihak yang berwajib."

Di bagian akhir pernyataannya, Burning Sun mengungkapkan kalau mereka telah memecat staf pelaku penyerangan. Mereka juga berjanji akan melakukan yang terbaik di masa depan, agar hal serupa tidak terulang kembali.

"Dan mengenai orang dari klub yang berhubungan dengan insiden penyerangan, kami menganggapnya bertanggung jawab dan telah mengambil tindakan disipliner serta pemberhentian," lanjut Burning Sun dalam keterangannya. "Kami akan melakukan yang terbaik di masa depan melalui berbagai kegiatan, termasuk pendidikan bagi anggota staf. Agar bisa menciptakan keselamatan dan keamanan di klub."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru