Tepis Rumor yang Beredar, Park Kyung Tegaskan Zico Tak Hengkang dari Block B
Selebriti

Park Kyung berharap orang-orang tidak akan salah paham lagi dengan situasi ini.

WowKeren - Pada bulan November tahun 2018 lalu, Zico memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensinya, Seven Seasons. Sejak itu banyak beredar kabar jika Zico telah meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya, Block B, dan memutuskan untuk berkarier solo. Sebab keenam member Block B yang lain memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan agensi.

Namun rupanya kabar ini hanyalah rumor belaka. Sebab Park Kyung menegaskan kalau Zico masih merupakan member dari Block B dan tidak meninggalkan grupnya tersebut.


Hal ini ia sampaikan ketika menghadiri acara radio MBC yang dipandu Ilhoon BTOB, "Idol Radio". Ketika DJ Ilhoon menanyakan tentang jenis musik apa yang akan diciptakan Block B di masa depan, Park Kyung menggunakan kesempatan tersebut untuk mengklarifikasi rumor tentang Zico.

"Banyak orang yang salah paham dan mengatakan, 'Sekarang Block B memiliki enam member'. Tapi kami masih sebuah grup yang memiliki tujuh member," terang Park Kyung. "Tidak, sebenarnya (mengungkapkan fakta), kami masih grup dengan tujuh member."

Park Kyung kembali menegaskan kalau Zico masih menjadi bagian dari Block B. Karena dia hanya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi, bukannya meninggalkan grup.

"Temanku Zico telah mendirikan agensinya sendiri, dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi kami," tutur Park Kyung. "Kami masih sebuah grup dengan tujuh member."

Park Kyung kemudian menyampaikan harapannya kepada semua orang. "Ku harap orang-orang tidak akan salah paham lagi dengan situasi ini," harap Park Kyung.

Selanjutnya Ilhoon meminta Park Kyung untuk mengirimkan pesan kepada teman-temannya di Block B. Menanggapi hal ini, Park Kyung pun mengucapkan beberapa kata manis untuk member yang lain sekaligus menyatakan kerinduannya.

"Sudah hampir sepuluh tahun sejak kita bersama," ujar Park Kyung. "Sama seperti saat ini, ku harap kita bisa terus bersama di masa depan. Aku merindukan kalian semua!"

Zico telah mendirikan agensi miliknya sendiri beberapa waktu yang lalu. Dalam agensi yang bernama "KOZ Entertainment" itu, Zico bertindak sebagai CEO sekaligus artis pertama di agensinya. Melalui agensi yang didirikannya, Zico berharap bisa menemukan, membantu sekaligus mengembangkan bakat-bakat yang dimiliki oleh para artis baru.

You can share this post!

Related Posts
Loading...