Park Bo Gum Kenang Rasanya Jadi Staf Penginapan di 'Hyori's Bed & Breakfast 2'
TV

Park Bo Gum mengaku masih berhubungan dengan Lee Hyori dan suaminya.

WowKeren - Park Bo Gum bisa dibilang jarang sekali tampil di acara variety show. Meski begitu, aktor kelahiran tahun 1993 itu pernah ikut ambil bagian menjadi pegawai staf penginapan "Hyori's Bed & Breakfast" bersama Yoona Girls' Generation.

Dalam wawancara belum lama ini, Park Bo Gum pun mengenang momen menyenangkan ketika menjadi bagian "Hyori's Bed & Breakfast". Aktor ganteng itu juga merasa bersyukur bisa bertemu dengan Lee Hyori dan suaminya, Lee Sang Soon.

"Aku sangat menikmati 'Hyori's Bed & Breakfast'. Aku tidak terlalu menghibur jadi orang-orang yang menontonku mungkin tak senang. Tapi, itu adalah memori menyenangkan ketika kami bersama. Aku sangat bersyukur bisa bertemu Hyori dan Sang Soon," ungkap Park Bo Gum.


"Ak mencoba mengikuti variety show dan drama. Baik drama maupun variety show itu sama. Ada banyak orang yang bekerja sama untuk satu episode variety show. Aku menyadari hal itu ketika aku ikut ('Hyori's Bed & Breakfast')," lanjut Park Bo Gum.

Terakhir, Park Bo Gum mengaku hingga kini masih berhubungan dengan Lee Hyori dan Lee Sang Soon. "Aku masih berhubungan dengan Lee Hyori dan Lee Sang Soon. Mereka bilang menonton dramaku dan baru-baru ini juga mengirimiku jeruk," pungkas Park Bo Gum.

Sementara itu, Park Bo Gum baru saja merampungkan drama "Encounter". Meski karakternya menuai pujian, Park Bo Gum tetap dikritik karena aktingnya yang dinilai masih kaku. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel