Tampil di 'Show that Rewrites the Charts', Bobby - Junhoe iKON Remake Lagu Jeon Yu Na
TV

Junhoe bahkan mengatakan kalau Jeon Yu Na selalu menjadi penyanyi yang disukainya.

WowKeren - Stasiun televisi MBC akan menayangkan program musik baru "Show that Rewrites the Charts, What is Number 1 Right Now?" pada liburan Tahun Baru Imlek mendatang. Acara ini akan mengundang penyanyi yang telah dikalahkan oleh penyanyi atau grup lain di tangga lagu. Mereka akan bekerja sama dengan penyanyi masa kini untuk membuat remake dan melihat apakah mereka akhirnya bisa menanjak ke puncak grafik tangga lagu.

Kru produksi telah mengonfirmasi beberapa selebriti untuk episode pertamanya, yaitu Koo Junhoe dan Bobby dari iKON. Dalam episode ini, mereka akan berada dalam satu tim yang sama dengan ratu balada tahun 90-an, Jeon Yu Na. Mereka akan membuat remake lagu lawas Jeon Yu Na yang berjudul "Even After Loving You".

Sebagai tanggapan atas kerja sama ini, Junhoe mengungkapkan rasa cintanya kepada Jeon Yu Na. Penyanyi kelahiran tahun 1997 itu mengatakan kalau Jeon Yu Na selalu menjadi penyanyi yang disukainya.

Junhoe, Bobby dan Jeon Yu Na

Soompi


"Dia selalu menjadi penyanyi yang ku suka," tutur Junhoe. "Kapanpun aku mencari lagu Korea lama, aku selalu mendengarkan lagu-lagunya."

Sementara itu, Bobby bertugas untuk menulis bagian rap dalam lagu tersebut. Ia berharap bisa meningkatkan kualitas yang dimiliki lagu itu dan berusaha untuk membawanya ke puncak tangga lagu.

Bobby bahkan bercanda dengan mengatakan kalau dirinya mungkin akan mengajak berperang orang lain ketika menyanyikan bagian rapnya. Dia juga menampilkan variasi rapnya hingga berhasil membuat orang-orang bergerak dari kursinya.

"Pernahkah kalian tampil di atas panggung sambil menatap mata dari lawan jenis? Ini terasa seperti mimpi bagiku," ujar Bobby. "Tapi ku pikir, jika aku melakukan rap seperti itu, mungkin aku menyatakan perang dengan seseorang."

Acara "Show that Rewrites the Charts, What is Number 1 Right Now?" ini sendiri akan ditayangkan pada tanggal 4 dan 5 Februari mendatang. Apakah kalian menantikan penampilan panggung Junhoe dan Bobby di acara ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru