Krystal Cantik Penuh Pesona Jadi Model Iklan Tas
Selebriti

Simak sendiri cantiknya Krystal di foto-foto terbaru yang dirilis Pauls Boutique.

WowKeren - Popularitas Krystal f(x) memang sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut punya banyak penggemar tak cuma di Korea tapi juga di negara-negara lainnya, terutama Tiongkok.

Selain aktif di bidang akting, Krystal juga mendapat banyak tawaran untuk menjadi model iklan. Saat ini, adik Jessica Jung tersebut tercatat sebagai model iklan Pauls Boutique untuk wilayah Korea Selatan.

Krystal Pauls Boutique

Official

Baru-baru ini, Pauls Boutique merilis foto-foto pemotretan yang menampilkan Krystal. Pada foto-foto ini, lawan main Song Seung Heon di serial "Player" tersebut berpose dengan berbagai model tas dari koleksi terbaru Pauls Boutique.


Krystal Pauls Boutique

Official

Foto-foto promosi terbaru Pauls Boutique ini menampilkan pesona Krystal, yang seolah membuktikan kalau dirinya terlihat cantik dalam balutan busana apapun. Rambut ikalnya yang panjang juga seolah menambah kecantikan pelantun "4 Walls" itu.



"Foto-foto ini cantik banget," puji netter di salah satu forum online. "Dia benar-benar mempesona," kata netter lainnya. "Aku ingin Krystal comeback sebagai idol," ujar netter. "Dia kelihatan sangat cantik," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait