Jungkook BTS Kocak Bergaya Sok Keren Lip sync Lagu 'Scenery' V dan 'Promise' Jimin
Viewers
Musik

Jimin langsung menanggapi video lip sync kocak yang diposting Jungkook.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir ini, fans Bangtan Boys memang dimanjakan oleh rilisan lagu garapan member sendiri. Akhir Desember 2018 lalu, Jimin BTS menghadirkan lagu "Promise" yang langsung mencatat rekor baru di platform SoundCloud.

Tak mau kalah, V pada Rabu (30/1) merilis lagu bertajuk "Scenery". Idol kelahiran tahun 1995 itu pun langsung menjadi trending topik dunia dalam berbagai tagar seperti #ProudOfYouTaehyung, #SceneryOutNow, #풍경OutNow, V of BTS by BTS, Kim Taehyung dan #ScenerybyTaehyung.

Menariknya, Jungkook rupanya tak mau ketinggalan memberikan dukungan untuk kedua rekannya tersebut. Idol berjuluk Golden Maknae itu baru-baru ini memposting video lip sync dari lagu "Scenery" dan "Promise".

Dalam video unggahannya, Jungkook tampak berada di closet pakaiannya. Kocaknya, idol kelahiran tahun 1997 itu tampak bergaya sok keren ketika menyanyi lip sync lagu kedua hyungnya. Khusus di video lip sync lagu Jimin, Jungkook juga sempat bertingkah heboh.


"Kekekekekeekeke. Bagian akhirnya terpotong. Ini adalah yang asli," tulis Jungkook di video lip sync lagu V. "Juga Jimin-ssi tak bisa lolos dariku," tambah Jungkook dalam video lip sync lagu Jimin. Tingkah kocak Jungkook itu pun langsung ditanggapi oleh Jimin, "Aye imut, kekekeke."

Sementara itu, BTS baru-baru ini dikabarkan telah menyelesaikan syuting MV baru dan akan comeback sekitar akhir April atau awal Mei. Sayangnya kabar ini langsung dibantah tegas oleh agensi Big Hit Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait