Terbukti Bersalah, Mantan Pacar Goo Hara Resmi Didakwa Kejaksaan
Instagram/koohara__
Selebriti

Pihak kejaksaan juga mempertimbangkan tekanan mental yang dialami Goo Hara karena kasus ini.

WowKeren - Sejak September tahun 2018 lalu, publik dikejutkan dengan kontroversi yang melibatkan penyanyi cantik Goo Hara. Pasalnya, dia dituduh telah menganiaya mantan pacarnya sendiri.

Setelah rumor itu berbedar, Goo Hara mengaku kalau dirinyalah yang sebenarnya dianiaya sang pacar hingga mengalami luka serius. Tidak berhenti di situ, sang mantan pacar bahkan mengancam untuk menyebarluaskan video seks mereka.


Kasus ini pun telah ditangani oleh pihak yang berwajib sejak pertama mencuat. Pada Rabu (30/1), kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul mengumumkan laporan terbaru terkait perkembangan kasus ini. Departemen Kejahatan terhadap Perempuan dan Anak-Anak akhirnya mendakwa Choi Jong Bum (mantan pacar Goo Hara) tanpa penahanan.

Berdasarkan tuntutan pihak kejaksaan, Choi didakwa telah menyebabkan cedera pada lengan dan kaki Goo Hara saat keduanya bertengkar pada 13 September 2018 sekitar pukul 1 siang. Ia juga didakwa karena mengancam akan menyebarluaskan video seksnya dengan Goo Hara.

Meski telah mengancam akan menyebarluaskan video seksnya ke Dispatch untuk menghancurkan karier Goo Hara, rupanya Choi hanya menggertak. Karena dia telah dipastikan tidak benar-benar mengirimkan video tersebut melalui email. Sehingga Choi dibebaskan dari hukuman yang berkaitan dengan penyebarluasan video.

Choi Jong Bum sendiri hingga kini tetap menyangkal tuduhan yang ditujukan kepadanya. Meski demikian, jaksa penuntut menegaskan kalau mereka memiliki bukti kuat yang mendukung dakwaannya, termasuk rekaman CCTV.

Pada November sebelumnya, polisi menyatakan bahwa Goo Hara telah menyebabkan Choi Jong Bum terluka secara fisik, dan meneruskannya ke kejaksaan agar dilakuakn pendakwaan. Sementara jaksa mengakui kesalahan Goo Hara, mereka juga menemukan bukti kalau Choi Jong Bum adalah penyebab dari terjadinya kasus tersebut. Sehingga mereka menawarkan keringanan hukuman dan penangguhan dakwaan untuk Goo Hara.

Seorang sumber dari kejaksaan menegaskan kalau keringanan hukuman mereka berikan kepada Goo Hara dengan mempertimbangkan kerugian psikis yang dialaminya. "Kami mempertimbangkan bagaimana Nona Go menderita mengalani tekanan mental serius setelah Tuan Choi mengancam akan menyebarluaskan video seksnya," terang pihak kejaksaan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...