Bicarakan 'Less Than Evil', Baro B1A4 Ingin Kembali Berakting dengan Shin Ha Kyun
TV

Baro juga mengungkapkan kalau dirinya ingin kembali bekerja sama dengan Shin Ha Kyun di proyeknya yang akan datang.

WowKeren - Belum lama ini, Baro B1A4 menjalankan wawancara dengan salah satu outlet media lokal. Dalam wawancaranya, ia membicarakan banyak hal tentang dramanya yang berjudul "Less Than Evil".

Drama ini sendiri merupakan remake dari serial "Luther" yang tayang pada tahun 2010 lalu. Dalam drama ini, Baro beradu akting dengan beberapa aktor, seperti Shin Ha Kyun dan Lee Seoul.

Dalam wawancaranya, Baro merasa gembira karena menyadari ada banyak orang yang menikmati dramanya. Di sisi lain, ia mengungkapkan kerinduannya pada aktor-aktor lain dalam drama tersebut.

"Aku berterima kasih kepada pemirsa yang telah menikmati (drama). AKu menjadi terikat dengan S & S Team (Serious & Serial Team, yang berhubungan dengan pembunuh berantai dalam drama), dan tidak percaya bahwa drama telah berakhir," tutur Baro. "Rasanya, seperti aku telah lulus dari sekolah. Aku bertanya-tanya kapan bisa bertemu dengan mereka lagi."

Baro kemudian membicarakan tentang chemistry-nya dengan aktor Shin Ha Kyun. Ia juga tak segan memuji seniornya tersebut, sebab Shin Ha Kyun telah memberinya banyak nasihat.

"Mengucapkan kata terima kasih kepada Shin Ha Kyun tidaklah cukup. Dia mendekatiku terlebih dahulu dan kami membicarakan banyak hal," terang Baro. "Dia memberiku banyak saran ketika berbincang secara pribadi, dan salah satu hal yang dia tekankan padaku adalah pola pikir yang harus dimiliki seorang aktor ketika mengambil proyek baru."


Baro kemudian menyatakan penyesalannya karena dia merasa belum berakting dengan maksimal dalam drama itu. Sehingga dia akan melakukan yang terbaik di masa depan.

"Aku ingin mengulanginya lagi dari awal. Jika punya kesempatan, aku akan melakukannya dengan lebih baik. Aku merasa menyesal. Aku menyadari sesuatu ketika bekerja dengan Shin Ha Kyun di 'Less Than Evil'," jelas Baro. "Aku tahu bahwa aku memiliki kekurangan dalam banyak hal, tapi ku sadar jika ternyata ada lebih banyak kekurangan daripada yang ku pikirkan."

Baro juga mengatakan kalau diirnya tidak akan pernah bisa menjadi aktor hebat seperti Shin Ha Kyun. Namun, dia ingin mencoba melakukan yang terbaik jika ada kesempatan lain lagi.

"Aku juga menyadari kalau aku tidak akan pernah bisa menjadi (aktor) seperti Shin Ha Kyun dengan upaya yang ku lakukan sekarang," lanjutnya. "Jika diberi kesempatan lain, aku ingin mencobanya lagi."

Baro juga mengatakan kalau dirinya ingin kembali bekerja sama dengan Shin Ha Kyun dan Ryu Seung Bum di proyeknya mendatang. Ia juga ingin kembali berakting di film aksi.

"Aku melihat akting Ryu Seung Bum dalam film 'The Berlin File'. Aktingnya, yang tampak seperti diperankan dengan acuh tak acuh, sangat mengesankan," ungkap Baro. "Aku ingin bekerja sama dengan orang seperti dia. Tentu saja, aku juga ingin melakukannya dengan Shin Ha Kyun."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel